Salut! Driver Ojol Ini Urut Paha Bule dengan Sukarela, Menolak saat Diberi Uang

- Senin, 22 Maret 2021 | 14:36 WIB
Driver ojol urut paha bule. (Tangkapan layar)
Driver ojol urut paha bule. (Tangkapan layar)

Viral kisah seorang diriver ojek online (ojol) yang menolak dibayar setelah mengurut bule yang kesakitan karena penyakitnya kambuh. Kisah ini sendiri dibagikan oleh akun Instagram @gojek24jam.

Diceritakan akun tersebut, bule itu baru saja mengalami kecelakaan dan tulangnya retak. Kondisi tersebut membuatnya sering merasakan sakit di bagian pahanya.

"Ceritanya ada bapak2 bule sama istrinya masukin mobil body repair di tempat kerja ane. Karena uda kenal baik, sama ni bule,istrinya cerita dan bilang si bule abis jatuh tulang nya retak kadang kambuh-kambuhan," cerita si perekam video.

Awalnya terlihat baik-baik saja, namun bule tersebut tiba-tiba saja mengeluh kakinya sakit usai dari toilet. Saking kesakitannya, ia sampai memukul-mukul kepalanya. Semua orang panik namun tak bisa berbuat apa-apa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam)

Bule tersebut kemudian meneriaki istrinya untuk membeli obat pereda nyeri. Sebab, obat yang biasa dipakainya tertinggal di rumah. Dia bersama istri bule itu kemudian bergegas pergi ke apotik untuk mencari obat.

Bule tersebut diketahui sudah ditunggu oleh driver ojol yang akan mengantarnya.

"Aku izin ke abang drivernya, bang emergency tunggu ya bapaknya sakit nya kambuh.  Sebelumnya drivernya uda stay didepan," cerita perekam.

Saat kembali, bule tersebut ternyata sudah lebih tenang dan tidak lagi kesakitan. Seorang driver tampak memijit-mijit paha bule tersebut. Yang tadinya kesakitan, ia kini tampak tenang. Bule tersebut bahkan sampai memberikan jempol ke sang driver.

Saat diberi imbalan karena sudah membantu, driver tersebut malah menolak. Dia melakukannya secara sukarela dengan niat hanya ingin membantu orang yang sedang kesulitan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X