Tak Lagi Jadi Menteri, Susi Pudjiastuti Liburan ke Jepang

- Jumat, 8 November 2019 | 15:58 WIB
Instagram/@susipudjiastuti115
Instagram/@susipudjiastuti115

Susi Pudjiastuti tidak lagi menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan. Di kabinet Jokowi yang baru, Susi digantikan oleh Edhy Prabowo. Susi juga sempat mengatakan bahwa dirinya ingin istirahat dan menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga.

Nah, baru-baru ini Susi membagikan potret kebersamaannya dengan sang cucu saat liburan di Yokohama, Jepang. Susi dan cucunya berpose di Pelabuhan Yokohama. Tampaknya, Susi sangat menikmati liburannya bersama sang cucu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Susi Pudjiastuti (@susipudjiastuti115) on

"Yokohama Jepang, blue sky blue ocean," tulis Susi di akun Instaragramnya.

Selain berlibur dengan keluarga, Susi juga menyempatkan bertemu dengan teman lamanya, Taro Kono yang kini sudah menjadi Menteri Pertahanan Jepang. Hal tersebut terlihat dari unggahan Taro Kono di akun Twitternya.

"Teman saya Susi, mantan menteri kelautan dan perikanan Indonesia berkunjung. Dan dia terkenal mengumpulkan dan meledakkan kapal asing yang beroperasi ilegal di perairan Indonesia," cuit Kono di akun Twitternya.

Yokohama merupakan salah satu kota metropolitan besar di Jepang selain Tokyo. Di Yokohama tepatnya di Pasar Grosir Yokohama Chuo dan Pasar Yokohama Nanbu, kita bisa menemukan banyak ikan laut segar. Kemungkinan, Susi akan singgah di dua pasar ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X