Pengumuman Ala 'Pramugari' Saat Mau Mendarat Ini Bikin Ambyar
Screenshot
News

Pengumuman Ala 'Pramugari' Saat Mau Mendarat Ini Bikin Ambyar

Rabu, 20 November 2019 10:14 WIB 20 November 2019, 10:14 WIB

INDOZONE.ID - Sebelum take off dan landing, para penumpang pesawat akan mendapat pengumuman dari pramugari. Belum lama ini, viral sebuah video yang berisi suara pengumuman pesawat ala pramugari.
 
Instruksi 'pramugari' tersebut justru membuat para penumpang jadi galau karena kata-kata menyentuhnya. Wanita tersebut bercerita tentang perjuangan cinta yang telah selesai dan berakhir pilu.

"Para penumpang yang terhormat saat mendarat sudah dekat, namun hati ini terasa pekat mendengar jawaban yang menolak begitu cepat. Sudah lama jiwa meronta-ronta inginkan dia tapi harus sadar dia bukan lagi siapa-siapa"

"Silahkan tetap duduk jangan lupa jaga jarak dengan dia karena sadar dia sudah milik orang Kencangkan sabuk pengaman dan harus tetap menerima kenyataan bahwa dia tak lagi memilih Anda"

"Tegakan sandaran kursi agar kuat melihat dia bersama yang lainnya. Melipat hati yang telah pupus akibat dia tak lagi menoleh memilih melupakan Anda. Buka penutup jendela tapi jangan buka folder kenangan. Semua perangkat elektronik dimatikan termasuk rasa yang masih tersimpan"

Kata-kata galau yang tersebut akan membuat siapapun yang mendengarkannya jadi ambyar. Apalagi, jika pendengarnya adalah orang yang baru putus cinta. Banyak yang mengira itu adalah suara pramugari asli.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by N o v i t a B e r k a t a . (@novitakaaa) on

Ternyata, itu merupakan suara seorang penyiar online wanita bernama Novita Ika Priantin (@novitakaaa). Novita merupakan seorang pengisi suara asal Bondowoso, Jawa Timur.

Dilihat dari akun Instagramnya, Novita memang sering membuat video yang berisikan kata-kata menyentuh. Mulai dari ungkapan bahagia hingga ungkapan kegalauan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Dina
Dina

Dina

Writer
Dina

Dina

Reporter
JOIN US