Gokil! Belasan Negara Bersimpati dan Berdoa untuk Wiranto

- Senin, 14 Oktober 2019 | 15:11 WIB
Menkopolhukam Wiranto. (Instagram/wiranto.official)
Menkopolhukam Wiranto. (Instagram/wiranto.official)

Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita menjenguk Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Senin (14/10).

Pada kesempatan ini, Enggar menyampaikan simpati dari 16 negara untuk Wiranto yang mengalami kasus penusukan, beberapa hari lalu. Simpati itu, lanjut Mendag, disampaikan delegasi 16 negara saat sidang Regional Comprehensive Economic Partnership (RCEP) di Bangkok.

"Saya baru tiba dari Bangkok, kemarin sidang RCEP 16 negara. Saya harus sampaikan simpati dan doa dari kolega kita dari 16 negara untuk Pak Wiranto," ucap Enggar.

Dia juga menyampaikan kondisi Wiranto semakin membaik, bahkan sudah bisa tidur dengan posisi miring.

"Mendapatkan keterangan dari RS, kondisi beliau membaik dan sekarang sedang istirahat, dan proses recovery sekarang. Saya lihat sekarang bisa tidurnya miring, tinggal tunggu waktunya (pulih)," jelasnya.

Selain Enggar, beberapa pejabat lainnya pun masih turut menjenguk mantan Panglima TNI tersebut. Sekitar pukul 13.50 WIB, nampak Menteri Peerikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti hadir di RSPAD untuk menengok koleganya tersebut. (MA)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X