Gegara Nggak Dibeliin Kuota, Pelajar Ini Tega Bunuh Ayahnya Sendiri

- Rabu, 11 September 2019 | 17:07 WIB
Indiantimes/Revu PH
Indiantimes/Revu PH

Seorang pelajar di India yang bernama Raghuveer Kumbar tega menghabisi nyawa ayahnya hanya karena tidak dibelikan kuota internet untuk bermain game PUBG. Pemuda tersebut diketahui memang sudah kecanduan game.

Ayah Raghuveer yang bernama Shankrappa Kumbar (60) sendiri merupakan seorang pensiunan polisi. Kejadian bermula pada 7 September. Saat itu ayahnya menolak memberikan uang kepada Raghuveer dan ia pun langsung memukul ayahnya.

Keduanya lalu terlibat perkelahian hebat. Para tetangga pun mencoba melerai, namun usaha tersebut tidak berhasil. Perkelahian baru berhenti saat polisi didatangkan untuk mengamankan pemuda tersebut.

Tak sampai disitu, besoknya, sekitar jam 5 pagi, pemuda itu kembali meminta uang dan ayahnya kembali menolak dan keduanya kembali berkelahi. Raghuveer kemudian mengunci ibunya di kamar dan menyeret ayahnya ke dapur.

Sesampainya di dapur, sang ayah dihabisi dengan menggunakan pisau daging. Kejinya lagi, ia juga sampai memutilasi tubuh sang ayah. Polisi pun kemudian datang untuk mengamankan pemuda tersebut. Kini, Raghuveer sudah ditahan oleh pihak kepolisian.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X