Kisah Pria Taiwan yang Dompetnya Selalu Diisikan Uang oleh Tunangannya

- Sabtu, 14 September 2019 | 09:44 WIB
ilustrasi/pexels
ilustrasi/pexels

Punya pasangan yang baik hati tentu menjadi idaman semua orang, terlebih bila pasangannya romantis. Banyak cara romantis yang bisa dilakukan untuk membuktikan perasaan sayang kepada seseorang. Seperti kisah pria yang satu ini.

Seorang pria dari Taiwan merasa beruntung punya tunangan yang baik hati. Pasalnya sang tunangan selalu mengisikan sejumlah uang ke dompetnya.

-
ilustrasi/pexels

 

Pria ini sebenarnya tahu berapa jumlah uang yang ia miliki. Namun ia merasa heran karena uang di dompetnya tak kunjung habis meskipun ia belum pergi ke ATM untuk menarik uang.

Ia yakin bahwa uang yang ia miliki sekitar NT $ 10.000 atau sekitar Rp4,5 juta di dompetnya untuk pengeluaran selama dua minggu. Setelah uang itu habis ia akan menarik uang di ATM lagi dengan jumlah yang sama.

-
ilustrasi/pexels

 

Setiap kali ia pergi kencan dengan tunangannya, ia akan membayar semua pengeluaran. Namun, ia baru tersadar bahwa dirinya tidak pernah pergi ke ATM lagi untuk mengambil uang dalam waktu yang lama, tapi uang di dompetnya tidak berkurang sama sekali.

Ia lalu memutuskan untuk memeriksa seluruh transaksinya selama dua bulan.

"Lalu kenapa dompet saya masih memiliki banyak uang? Saya juga tidak menggunakan kartu kredit saya untuk membayar apapun," ungkapnya.

-
ilustrasi/pexels

 

Pada akhirnya ia menyadari bahwa sang tunanganlah yang kerap mengisi sejumlah uang ke dalam dompetnya. Kisah yang dialami oleh pria Taiwan ini membuat banyak netizen iri.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X