Salut! Pria Ini Rela Tempuh 200 Km Demi Kembalikan Dompet

- Kamis, 9 Januari 2020 | 17:39 WIB
Pemilik dompet dan driver yang mengembalikan dompetnya (Facebook/Carney Mak)
Pemilik dompet dan driver yang mengembalikan dompetnya (Facebook/Carney Mak)

Seorang driver taksi online di Malaysia menuai pujian karena kejujurannya. Driver taksi online tersebut bela-belain tempuh jarak 200 km untuk mengembalikan sebuah dompet ke pemiliknya.

Ia mengendarai mobilnya dari Malaka ke Johor. Mulanya, pemilik dompet yang diketahui bernama Carney Mak itu menaiki sebuah taksi online di Malaysia. Carney sendiri tidak sadar kalau dompetnya jatuh di dalam taksi yang dinaikinya tersebut.

-
Carney Mak dan Sateesh (Facebook/Carney Mak)

Carney kemudian menghubungi perusahaan taksi tersebut untuk memastikan keberadaan dompetnya. Tak lama kemudian, ada seorang driver yang diketahui bernama Sateesh menghubunginya.

Sateesh mengatakan bahwa dompetnya aman bersamanya. Rupanya, dompet tersebut jatuh di bawah kursi penumpang.

-
Dompet Carney Mak (Facebook/Carney Mak)

Keduanya kemudian memutuskan untuk bertemu dan sang driver harus menempuh jarak 200 km untuk mengembalikan dompet tersebut. Kebaikan Sateesh membuat Carney terharu. Sateesh bahkan meminta agar Carney memeriksa dompetnya apakah ada yang kurang atau tidak.

Kisah ini kemudian dibagikan Carney di akun Facebooknya. Banyak yang salut dengan driver tersebut, mereka juga turut mendoakan agar sang driver diberikan rezeki yang berlimpah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X