Sriwijaya Air Lanjutkan Program Gratis Bagasi hingga 20 Kg

- Minggu, 12 Januari 2020 | 21:01 WIB
Sriwijaya Air (Facebook/Sriwijaya Air).
Sriwijaya Air (Facebook/Sriwijaya Air).

Sriwijaya Air dan Nam Air yang tergabung dalam Sriwijaya Air Group memberikan program Free Baggage Alowance (FBA) hingga 20 kg, atau setara dengan FBA pada penerbangan full service

Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya, Theodora Erika, mengatakan penambahan layanan bagasi gratis tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada para penumpang setia Sriwijaya Air Group, dan akan berlaku hingga batas waktu yang belum ditentukan. 

Menurutnya, layanan FBA sendiri sebenarnya sudah pernah dilakukan Sriwijaya Air Group pada masa liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Ketika itu, fasilitas FBA tersebut mendapat apresiasi dari para penumpang. 

"Perpanjangan FBA ini hanya sebagai bagian dari apresiasi kami kepada para pelanggan setia Sriwijaya Air Group, dan untuk batas waktunya UFN (hingga batas waktu yang belum ditentukan)," ujar Erika saat dikonfirmasi Indozone, Minggu (12/1/2020). 

Sementara itu, Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air, Adi Willi Hanhari Haloho, mengatakan penambahan FBA berlaku sejak 10 Januari 2020. Rincian pemberlakuan tambahan FBA, yaitu menjadi 20 kilogram untuk jenis pesawat jet dan 10 kilogram untuk pesawat ATR. 

"Kami mulai memberlakukan program ini untuk seluruh pelanggan Sriwijaya Air Group baik dewasa maupun anak-anak yang terbang pada penerbangan domestik maupun internasional. Sementara untuk beberapa rute connecting tetap mengikuti prosedur yang berlaku," jelas Adi.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X