The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Agensi Siapkan Tempat Khusus untuk Fans Goo Hara yang Ingin Melayat
Instagram/@koohara__
News

Agensi Siapkan Tempat Khusus untuk Fans Goo Hara yang Ingin Melayat

Senin, 25 November 2019 10:19 WIB 25 November 2019, 10:19 WIB

INDOZONE.ID - Kematian mantan member group KARA, Goo Hara pada Minggu (24/11/19) cukup mengejutkan banyak orang. Ia ditemukan tewas di rumahnya di lingkungan Cheongdam Seoul pada pukul 6 malam.

Terkait dengan hal ini, pihak agensi Goo Hara mengungkapkan akan menggelar pemakaman secara tertutup. Namun, sudah disediakan tempat khusus untuk para fans yang ingin melayat.

goo hara
Instagram/@koohara__

Di tempat ini, para fans Goo Hara bisa menyampaikan belasungkawa dan penghormatan terakhir untuk artis yang kini berusia 28 tahun itu.

"Fans dan wartawan bisa melayat di Hall 1 di St. Mary's Funeral Hall di Gangnam mulai hari pukul 15.00 waktu Korea hingga tengah malam tanggal 27 November," dalam pernyaan resmi agensi Goo Hara, dilansir dari laman Soompi, Senin (25/11).

Sementara itu, teman-teman dan keluarga Goo Hara akan melayat di Yonsei Severance Hospital Funeral Hall mulai pukul 8 pagi hari ini.

"Sesuai dengan permintaan keluarga yang ingin menggelar pemakaman tertutup, kami telah mengatur lokasi terpisah untuk fans yang ingin melayat. Kami sangat sedih karena harus menyampaikan kabar duka ini kepada banyak orang," ujar agensi Goo Hara.

"Agar mendiang Goo Hara bisa pergi dengan tenang, kami mohon untuk tidak datang ke Yonsei Severance Hospital Funeral Hall, di mana keluarga Goo Hara akan melakukan pemakaman tertutup. Sekali lagi kami turut berduka sedalam-dalamnya," tutup agensi Goo Hara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US