Gubernur Anies Sesalkan Kericuhan yang Terjadi di Kafe Komandan

- Rabu, 7 Agustus 2019 | 17:52 WIB
(photo/Instagram/aniesbaswedan)
(photo/Instagram/aniesbaswedan)

Gubernur Jakarta Anies Baswedan menyatakan penyesalannya atas kericuhan yang terjadi di kafe Komandan saat nobar final Piala Indonesia antara PSM VS Persija. Dia menyebut harus ditindak sesuai hukum yang berlaku.

"Semua pelanggaran hukum harus ditindak secara hukum. Saya komunikasi dengan pak Kapolda soal ini dan mereka yang lakukan tindak pidana akan dilakukan proses tindak pidana," kata Anies di Jakarta, Rabu.

Dia juga menyampaikan imbauan kepada seluruh pihak supaya jangan mengutamakan emosi dan tak melakukan tindakan yang melanggar hukum.

Menurutnya, keinginan tim Persija untuk menjadi juara adalah harapan semua warga Jakarta. Tapi meski belum berhasil menjadi juara, perjuangan Persija patut diapresiasi.

"Namanya juga olahraga ada menang dan ada kalah. Tapi ini bukan musuh, ini lawan. Lawan sepakbola adalah teman olahraga. Karena itu jaga pertemanan dan persaudaraan. Kita jaga sama-sama dan tunjukan sportifitas, lebih baik kita dukung terus. Insyaallah Persija akan tampil menjadi pemenang di putaran-putaran berikutnya," ucapnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X