Aksi Pria Yang Tunggangi Jerapah Di Kazakhstan Ini Tuai Kecaman

- Senin, 5 Agustus 2019 | 13:07 WIB
Youtube/The Sun
Youtube/The Sun

Seorang pria di Kazakhstan melakukan hal yang tak terduga saat berada di kebun binatang Shymkent, Kazakhstan. Pria yang mengenakan baju kaos putih nekat menunggangi seekor jerapah di kebun binatang tersebut.

Awalnya, pria ini terlihat memanjat pagar pembatas kebun binatang. Tak disangka-sangka setelah berhasil memanjat, ia langsung naik ke badan jerapah.

Awalnya jerapah itu tampak diam dan membiarkan pria tersebut menungganginya. Pria itu juga terlihat beberapa kali memukul badannya agar hewan berleher panjang itu mau membawanya berjalan-jalan.

Namun beberapa menit kemudian, jerapah yang mulai tak nyaman ini justru membanting pria tersebut hingga ia terjatuh ke tanah. Pria yang diduga dalam kondisi mabuk ini kembali memanjat pagar agar bisa naik lagi ke tubuh jerapah.

Malangnya, percobaan keduanya ini lagi-lagi mendapat penolakan dari jerapah yang langsung membanting tubuhnya ke tanah. Aksi pria mabuk yang menunggangi jerapah inipun menuai kecaman dari warganet. Banyak warganet yang merasa kasian dan mengatakan bahwa tindakan pria ini bisa menyakiti hewan tersebut.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X