Berbekal Nasi & Tahu Demi Berhemat, Kisah Pria yang Ingin Jadi Tentara Ini Bikin Terharu!

- Senin, 27 April 2020 | 15:04 WIB
Pria yang berbekal nasi dan tahu. (Screenshot)
Pria yang berbekal nasi dan tahu. (Screenshot)

Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria sedang makan siang sendirian. Namun, yang menjadi sorotan adalah isi bekal makanannya yang hanya nasi dan tahu goreng.

Video ini sendiri diunggah oleh akun Twitter black__valley1. Pria yang tak diketahui namanya itu tampaknya hendak mengikuti seleksi rekrutmen TNI.

"Dia hanya tinggal dengan kakaknya yang cleaning servis, dari kecil ingin jadi tentara, teman2 yang lain makan Ke Kkantin. Dia mandiri bawa makanan bekal Dari rumahnya. Semoga apa yang kamu cita-citakan dapat terwujud saudaraku. Mari kita bantu mendoakan biar dia lolos jadi TNI Amin," cuit akun tersebut.

Kepada perekam video, pria itu mengaku sudah bercita-cita menjadi TNI sejak kecil Karena itu, ia ingin sekali mewujudkan impiannya.

Video ini pun kemudian viral dan membuat banyak warganet yang terharu dengan perjuangannya demi mewujudkan cita-cita.

"Betapa banyak makanan diatas meja makan kita?..terkadang menjadi penghuni tempat sampah krn kita tdk sempat memakannya. Orang2 model begini yg bikin kita tertegun.
Semoga kamu lulus ya bro," komentar akun TUKANGUMBAHI.

"Kelak nanti kau jd pemimpin, maka kau akan jd pemimpin yg bijaksana, asal kau tidak melupakan segala usaha yg dulu," kata akun EmaNurvina.

"Jarang banget ngeliat raut wajah segigih dan sejujur itu," kata akun FarisFrance.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X