Viral Video Pria Peluk dan Lindungi Pelakor yang Dipukuli dan Ditelanjangi Istri Sahnya

- Jumat, 24 April 2020 | 21:47 WIB
Kepergok selingkuh dan dipermalukan oleh istri sahnya, pria ini malah peluk dan lindungi pelakor. (photo/DailyMail/AsiaWire)
Kepergok selingkuh dan dipermalukan oleh istri sahnya, pria ini malah peluk dan lindungi pelakor. (photo/DailyMail/AsiaWire)

Baru-baru ini jagat raya tengah diramaikan dengan drama korea yang bercerita tentang pelakor, yaitu The World of The Married.

Namun jauh dari itu pelakor sudah ada sejak dulu. Ya, pelakor sering kali meresahkan hubungan rumah tangga.

Baru-baru ini viral sebuah video yang dimana seorang wanita mempergok suaminya selingkuh dengan seorang pelakor. Wanita ini pun mempermalukan sang pelakor.

Ketika seorang suami yang selingkuh dengan pelakor tertangkap oleh istrinya, insting pertama adalah melindungi selingkuhannya, bahkan jika selingkuhannya itu harus menerima pukulan dan tendangan dari istri.

Dilansir dari AsiaWire dan DailyMail pada, beredar sebuah video seorang pria di Tiongkok berbaring melindungi pacarnya di tengah jalan ketika sang istri mempergoknya jalan dengan pelakor.

-
Kepergok selingkuh dan dipermalukan oleh istri sahnya, pria ini malah peluk dan lindungi pelakor. (photo/DailyMail/AsiaWire)

Tidak hanya menghajar habis wanita pelakor yang berani selingkuh dengan suaminya, istri sah ini juga menelanjangi paksa pacar gelap sang suami hingga merobek pakaian wanita itu.

Bahkan juga terlihat kerumunan menyaksikan kejadian di tengah jalan raya di daerah Fanchang, Anhui, Tiongkok timur.

Namun, sang suami malah membela selingkuhannya dan membaringkan tubuhnya di atas pelakor itu, dan memeluknya erat-erat. Pria itu juga berteriak pada istrinya untuk berhenti memukuli pacar gelapnya.

Menjelang akhir video, pria itu berteriak "Panggil polisi!". Namun, sang istri masih memukulnya dengan sepatu.

Meski video tersebut akhir-akhir ini kembali viral, faktanya video tersebut telah ada sejak tahun lalu (23/10/2019). Video ini sendiri direkam oleh warga yang berada di daerah Fanching, Anhui, China Timur.

Menurut laporan Daily Mail, Tak ada warga setempat yang berani melerai perkelahian tersebut. Menjelang akhir video, pria itu berteriak "Panggil polisi!".

Setelah sang istri berhenti melakukan serangan terhadap si pelakor, pasangannya itu berhasil melarikan diri bersama sang pelakor sebelum polisi tiba.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X