Pakai ATR, Citilink Terus Tambah Rute Dari Husein Sastranegara

- Selasa, 2 Juli 2019 | 08:41 WIB
ilustrasi rute citilink (Foto: Citilink)
ilustrasi rute citilink (Foto: Citilink)

Citilink Indonesia tetap memperluas jaringan penerbangannya dari Bandara Husein Sastranegara Bandung menuju ke Solo, Yogyakarta Tanjung Karang, serta menambah frekuensi penerbangan menuju Jakarta – Halim Perdanakusuma dengan menggunakan pesawat ATR 72-600.

Namun, untuk penerbangan dengan pesawat berbadan lebar atau yang menggunakan pesawat Airbus A320, di antaranya Surabaya, Denpasar, Medan, Palembang dan Pekanbaru dipindahkan ke Bandara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat.

Maskapai berbiaya hemat (LCC) ini, telah resmi memindahkan beberapa rute penerbangan domestik dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung menuju Bandara Kertajati, Majalengka mulai, Senin, (1/7/2019).

QG 820 rute Surabaya – Kertajati menjadi penerbangan pertama Citilink Indonesia yang dialihkan operasional penerbangannya ke Bandara Kertajati dan lepas landas dari Bandara Kertajati pada hari ini pukul 06.40 WIB.

VP Corporate Secretary & CSR Resty Kusandarina berharap, sarana infrastruktur khususnya terkait dengan akses penumpang dari dan menuju ke Bandara Kertajati dapat dioptimalkan sehingga memberikan kemudahan untuk mobilisasi penumpang.

Saat ini, untuk layanan ke Kertajati tersedia sarana transportasi angkuta DAMRI yang menyediakan fasilitas bus gratis selama masa transisi bagi penumpang dari Bandara Kertajati menuju Bandung dan sebaliknya. Selain itu juga tersedia fasilitas shuttle lainnya menuju ke berbagai kota di Jawa Barat. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X