Tepis Jegal Lawan, Timses Airlangga Tegaskan Munas Ajang Kompetisi

- Senin, 2 Desember 2019 | 12:29 WIB
Happy Bone Zulkarnain saat mengambil formulir  di Gedung DPP Golkar Jakarta (Indozone/Mula Akmal)
Happy Bone Zulkarnain saat mengambil formulir di Gedung DPP Golkar Jakarta (Indozone/Mula Akmal)

Ketua DPP Partai Golkar (PG) Happy Bone Zulkarnain tegaskan Musyawarah Nasional (Munas) yang salah satu agendanya pemilihan ketua umum merupakan ajang kompetisi para kader. 

Hal itu menepis banyak isu kalau majunya incumbent akan menjegal semua lawan dengan segala kecurangannya karena memiliki kuasa di Partai.

"Yang kita lakukan ini bukanlah konflik permusuhan, tapi adalah merupakan kompetitor partnership. Kami semua yang ada di sini adalah kader-kader PG, adalah kawan sekaligus lawan berpikir untuk membangun partai yang lebih baik lagi," ucapnya.

Dia berharap munas yang dibuka esok hari, Selasa (3/12) bisa dilaksanakan dengan cara kekeluargaan dan menjaga tali persaudaraan. 

Proses awal sampai akhir Munas ini benar-benar akan dirasakan Munas yang sejuk, Munas yang penuh persahabatan, kritis tapi juga tetap menjaga persaudaraan dan soliditas terbaik 

"Kami sadar bahwa sekarang-sekarang ini kita sedang mengukir sejarah," katanya. 

Sebagai informasi, sudah ada 9 bakal calon ketua umum yang mengambil formulir di Panitia Munas Golkar. Mereka diantarannya Achmad Annama Chayat, Bambang Soesatyo, Agun Gunandjar Sudarsa, Indra Bambang Utoyo, Derek Loupatty, Airlangga Hartarto, Aris Mandji, Mohamad Aly Yahya, dan Ridwan Hisjam.

Baru 3 kader dari 9 bakal caketum yang mengembalikan formulir, mereka diantaranya, Ridwan Hisjam, Mohamad Aly Yahya, dan Achmad Annama Chayat. 

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X