Customer Tidak Teliti, Tapi Malah Driver Ojol yang Diberi Bintang 1
Facebook/Dunia OJOL
News

Customer Tidak Teliti, Tapi Malah Driver Ojol yang Diberi Bintang 1

Selasa, 26 November 2019 11:11 WIB 26 November 2019, 11:11 WIB

INDOZONE.ID - Meski terlihat sepele, nyatanya bintang atau rating dari customer adalah sesuatu yang berharga untuk seorang driver. Semakin tinggi bintang, artinya driver memberikan pelayanan yang baik.

Sebaliknya, jika bintang dari custumer rendah maka driver ojol bisa mendapatkan peringatan bahkan sampai di-suspend oleh perusahaan. Meski demikian, masih banyak orang yang suka memberikan bintang satu pada driver, seperti kisah ojol satu ini.

Sebuah cerita dari akun Facebook Dunia OJOL memperlihatkan curahan hati seorang driver yang diberikan bintang satu oleh customernya.

Dalam screenshoot percakapan antara driver dan customer, awalnya driver tersebut menanyakan dengan baik-baik alasan si customer memberikannya bintang satu. Namun, si customer mengatakan bahwa driver itu tak menjemputnya sesuai titik.

Padahal, yang menentukan titik penjemputan adalah customer. Tapi, ia malah menyalahkan sang driver dan memberinya bintang satu.

Tak hanya lewat pesan WhatsApp, sang driver juga menyampaikan pesan lewat Facebook customer tersebut. Meski emosi, namun driver itu masih menggunakan bahasa yang sopan. Ia bahkan menyempatkan diri untuk memberi doa pada coustomernya.

Sontak saja perbuatan customer pada driver ini membuat netizen yang melihatnya emosi.

"Alamat nya dmn itu. Ditandai tu cewek???? Jgn ada yg bawa," tulis seorang netizen.

"Keliatan dari mukanya generasi micin," sambung netizen lainnya.

"Suapin Lada seSendok aja biar Kapok tuh orang," komentar netizen lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU