Isi Spanduk Promosi Laundry Ini Kocak Abis! Netizen: S3 Perlondrian

- Selasa, 5 November 2019 | 14:11 WIB
Twitter/@imanlagi
Twitter/@imanlagi

Sebagian anak kost memilih membawa pakaian kotornya ke laundry karena merasa malas atau memang tidak sempat mencuci. Namun, tak sedikit pula anak kos yang memilih untuk mencuci pakaiannya sendiri supaya bisa lebih hemat.

Berbicara soal laundry, baru-baru ini viral spanduk promosi sebuah laundry di Medan yang isinya bikin terheran-heran. Di spanduk itu tertulis seperti 'imbauan' kepada para mahasiswa perantauan. Berikut isi dari spanduk tersebut:

"Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa yang ada di Kota Medan, khususnya Pancing sekitar. Agar tidak lagi mencuci pakaian sendiri, sebab tugas klen kuliah ke Medan ni adalah belajar lalu jadi Sarjana. Bukan mencuci. Sekali lagi buukaan meencuuci. Karena mencuci adalah tugas kami. TJ Laundry."

Isi dari spanduk yang diunggah akun Twitter imanlagi ini pun menjadi perbincangan netizen. Banyak yang terhibur melihat spanduk berisi pesan kocak tersebut. Mereka juga memuji cara si pemilik laundry mempromosikan usahanya.

"Sbgi eks mahasiswa Medan, setau gw dlu mahasiswa yg cowo2 pada umumnya (minoritas deh) sdh punya "laundry sendiri", biasanya di drop jumat, minggu pda ngambil pulang weekend bersama," komentar akun newsplatter.

"S3 Marketing fresh graduate," cuit akun DeaAfida.

"Professor marketing havard mane lagi nih," komentar akun munadaaaa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X