The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ada Pesan "Hati-hati" dari Presiden Jokowi untuk Polri
Sejumlah pejabat Polda Kalbar, TNI dan pemda setempat menyimak pidato Presiden Jokowi secara daring saat pelaksanaan upacara HUT ke-76 Bhayangkara di di Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (5/7/2022). (ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang)
News

Ada Pesan "Hati-hati" dari Presiden Jokowi untuk Polri

28,6 persen belum presisi.

Selasa, 05 Juli 2022 11:50 WIB 05 Juli 2022, 11:50 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbicara terkait slogan Presisi di tubuh Polri di bawah pimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit. Menurutnya dari survei yang dibaca Presiden disebutkan jika ada sebanyak 28,6 persen responden menyebut Polri belum menjalankan visi misi Presisi.

"Survei terbaru Kompas kemarin, saya melihat 58,3 persen responden mengatakan tindakan Polri sudah sesuai dengan visi Presisi," kata Presiden Jokowi dalam sambutannya di acara HUT Bhayangkara ke-76 di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (5/7/2022).

Meski begitu, Jokowi menyebut masih ada sejumlah responden yang menilai Polri masih belum melaksanakan konsep Presisi.

"Ingat ada 28,6 persen menyatakan belum selesai (presisi)," beber Jokowi.

Baca Juga: Cak Imin Dilaporkan, MKD Sebut Pimpinan DPR Tak Bisa Disalahkan Secara Individu, Kenapa?

Lebih jauh Presiden menyebut dirinya memantau perkembangan Polri baik di media hingga media sosial. Dia menyebut kesalahan sedikit yang dilakukan anggota Polri dapat berakibat fatal.

"Setiap kecerobohan apapun di lapangan, sekecil apapun bisa merusak kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. Oleh karena itu bekerjalah dengan hati-hati, bekerjalah dengan Presisi," kata Jokowi.

Seperti diketahui, puncak peringatan hari Bahayangkara ke-76 berlangsung pada hari ini di Semarang. Presiden Jokowi memimpin langsung upacara peringatan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US