David Berjuang Sembuh, Pesan Haru sang Ayah: Tubuh Cungkringmu Simpan Kekuatan Besar

- Rabu, 29 Maret 2023 | 15:01 WIB
Cristalino David Ozora dirawat (Twitter/@seeksixsuck)
Cristalino David Ozora dirawat (Twitter/@seeksixsuck)

Korban penganiayaan Mario Dandy Satrio, Cristalino David Ozora, tengah dirawat di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan (Jaksel). Dalam perjuangan beratnya untuk sembuh, David mendapatkan dukungan berarti dari sang ayah, Jonathan Latumahina.

Melalui Twitter-nya, @seeksixsuck, Rabu (29/3/2023), Jonathan memberikan dukungan kepada sang putra. Jonathan mendukung kesembuhan David.

Menurutnya, meski bertubuh kurus, David punya kekuatan yang besar. Oleh sebab itu, dia yakin David akan sembuh, lalu kembali ke kondisinya semula.

Baca Juga: Ke Polda Metro Jaya Hari Ini, Pihak David Bahas Hak-hak Korban Penganiayaan

“Tubuh cungkringmu ini menyimpan kekuatan besar dan perjuanganmu untuk meraih kembali apa yang kamu pernah punya. Tidak harus semuanya kembali, tapi kamu punya kami, utuh seperti sediakala,” cuit Jonathan.

“Dari dinyatakan koma dangan GCS 3 sampai rekam medis yang menyatakan duffuse axonal injury stage 2, aku adalah saksi mata yang nemenin kamu dari kejang2 3 hari sampai kamu bangkit diatas 2 kakimu. I witness you,” sambung Jonathan.

“Hari ini, waktunya perlawanan. Kamu pasti menang, seperti sebelumnya. Mereka akan hancur, seperti sebelumnya. Satu saat kelak, kamu sampaikan hormat dan terimakasihmu pada semua yang mendoakanmu, tidak perlu tergesa karena mereka tulus dan setia menantimu. Sampai kapan pun,” ungkapnya.

Polisi Terus Usut Kasus Penganiayaan terhadap David

Sejak kasus penganiayaan terhadap David mencuat di media sosial, polisi bergerak cepat mengusut insiden ini. Mario dan rekannya, Shane Lukas Rotua (19), telah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara itu, kekasih Mario, AG (15), ditetapkan sebagai pelaku karena masih di bawah umur.

Baca Juga: Pedas, Ayah David Sindir Mario Dandy Cs: Sedang Ngemis Simpati Publik

Sebelumnya, polisi telah menggelar rekonstruksi penganiayaan terhadap David di lokasi asli. Mario dan Shane turut dihadirkan, sedangkan AG diwakili pemeran pengganti. Kelanjutan kasus ini pun masih ditunggu publik karena mencuri perhatian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X