Milenials dan Gen Z Antusias Hadiri LucuFest di iDEA FEST 2022, Ramai Banget!

- Minggu, 27 November 2022 | 11:22 WIB
Sesi Rumpie Daddies yang menjadi salah satu agenda di Lucufest IdeaFest 2022. (INDOZONE/Abdul Fattah)
Sesi Rumpie Daddies yang menjadi salah satu agenda di Lucufest IdeaFest 2022. (INDOZONE/Abdul Fattah)

iDEA FEST 2022 menyajikan salah satu rangkaian acara bertajuk Lucufest sebagai platform para komedian untuk memberikan inovasi mereka kepada anak-anak muda, Minggu (27/11/2022).

Rupanya antusiasme publik untuk menghadiri platform yang satu ini sangat luar biasa. Pantauan Indozone pada Minggu pagi, tampak para milenial dan gen-Z meramaikan meja registrasi Lucufest 2022.

Diisi oleh puluhan komedian yang tergabung dalam Majelis Lucu Indonesia, Lucufest ini dibagi-bagi berdasarkan topik-topik yang bakal dibahas oleh komedian.

Baca Juga: Your Voice Matters: CEO Indozone Riel Tasmaya Tanya Nama Presiden RI ke Peserta

Tentunya selain memberikan hiburan yang mengguncang perut audience dengan komedinya, ternyata ada banyak insight yang bisa diambil oleh para milenial dan juga gen-Z.

Salah satunya mengenai para komedian bapak-bapak yang membicarakan kehidupan mereka setelah menikah. Ada pula mengenai bagaimana menghadapi pandangan negatif masyarakat terhadap seseorang.

Baca Juga: CEO Indozone Riel Tasmaya: Anak Muda Perlu Bersuara, Tapi Harus Konstruktif dan Positif

Semuanya dikemas dalam masing-masing room yang berisikan motivasi dan juga inspirasi untuk kaula muda menjalani kehidupannya.

Nah, buat kamu yang masih di rumah jangan ketinggalan untuk menghadiri acara Lucufest yang ada di Ideafest 2022, Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu (27/11/2022).

Untuk jadwalnya kamu bisa lihat di bawah ini!


Reporter: Abdul Fattah

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X