Penembakan Massal di Philadelphia, Ada 9 Orang Jadi Korban 

- Senin, 7 November 2022 | 13:00 WIB
Ilustrasi menembak. (Freepik/h9images)
Ilustrasi menembak. (Freepik/h9images)

Penembakan terjadi di Philadelphia, Amerika Serikat (AS), tepatnya di luar sebuah bar sekitar Jalan Allegheny Timur dan Kensington Aveneu, pada Sabtu (5/11/2022) malam hari sekitar pukul 22.45 waktu setempat. 

"Beberapa penembak keluar dari kendaraan di daerah Kensington di kota Pennsylvania dan mulai menembak, melepaskan sekitar 40 tembakan," kata Wakil Komisaris Philadelphia, John Stanford yang dikutip dari Reuters. 

Baca Juga: Penembakan Massal di Bar Meksiko Oleh Sekelompok Pria Bersenjata, 12 Orang Tewas

Akibatnya terdapat sembilan orang korban dan di bawa ke rumah sakit daerah setempat dengan luka tembak. Dua korban dalam kondisi kritis dan tujuh lainnya stabil.

Baca Juga: Penembakan di Amerika Serikat oleh Seorang Remaja, 5 Orang Tewas Termasuk 1 Polisi

John Stanford menduga sekelompok bersenjata itu sudah memiliki target. Namun motif penembakan belum diketahui, dan pelaku penembak masih dalam pencarian. 

“Pada titik waktu ini, sepertinya orang-orang ini mungkin telah melihat seseorang yang ingin mereka tembak, keluar dari kendaraan, dan mulai menembaki sekelompok orang yang ada di sana. Kami tidak memiliki lebih dari itu dalam hal motif," ungkap Wakil Komisaris Philadelphia, John Stanford yang dikutip dari New York Post. 

Penulis: Annita Rahmawati Dewi

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X