The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gerindra Sebut Komunikasi dengan PDIP Baik, meski Sudah Berkoalisi dengan PKB
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani (INDOZONE/Harits Tryan)
News

Gerindra Sebut Komunikasi dengan PDIP Baik, meski Sudah Berkoalisi dengan PKB

Jumat, 19 Agustus 2022 02:15 WIB 19 Agustus 2022, 02:15 WIB

INDOZONE.ID - Sekertaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, hubungan antara Partau Gerindra dengan PDIP sangatlah bagus dan baik meskipun pihaknya sudah berkoalisi dengan PKB.

Hal ini dikatakan Muzani merespon Sekertaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyatakan bilamana pihaknya membuka peluang untuk berkoalisi dengan partai politik yang mengusung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kami hubungan dengan PDIP sangat bagus dan komunikasi kami dengan PDIP pasca kerja sama antara Gerindra dengan PKB juga sangat bagus,” kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (18/8/2022).

Bahkan Muzani bilang dalam waktu dekat Partai Gerindra akan bertemu dengan PDIP. Muzani berujar pertemuan ini akan membahas terkait merawat persatuan dan demokrasi agar bisa berjalan dengan baik.

“Kami akan bertemu dengan PDIP juga untuk membucarakan tentang bagaimana merawat persatuan dan demokrasi bisa berlangsung dengan baik,” ucapnya.

Hanya saja Muzani belum bisa merinci terkait kapan Partai Gerindra dan PDIP bakal bertemu. Disinggung apakah hal ini menjadi sinyal PDIP masuk ke koalisi Gerindra-PKB, Muzani menjawab diplomatis.

Baca Juga: Gerindra-PKB Mantap Koalisi Pilpres, PDIP Majukan Siapa?

“Komunikasi kami buka semu dengan parpol nanti waktu yang akan bicara. Waktu yang akan mengambil momentum,” tandasnya.

Siap Bergabung

Sekertaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyatakan bilamana pihaknya membuka peluang untuk berkoalisi dengan partai politik yang mengusung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kata Hasto, tidak hanya sekedar dengan Gerindra dan PKB saja, tapi PDIP turut membuka peluang dengan partai Golkar ataupun lainnya.

“Tidak hanya dengan Gerindra PKB, PPP, kemudian dengan Golkar. Pendeknya dengan seluruh parpol yang mengusung Pak Jokowi," kata Hasto, Rabu (17/8/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US