Misteri Penembakan Bank di Jakbar, Polisi: Pelaku Bawa Motor Berkecepatan Tinggi

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 00:06 WIB
Ilustrasi Pistol (freepik/kjpargeter)
Ilustrasi Pistol (freepik/kjpargeter)

Aksi penembakan terjadi mengenai dua bangunana di Jakarta Barat yaitu bangunan bank swasta dan sebuah toko. Polda Metro Jaya sendiri masih mendalami dan memburu pelaku penembakan itu.

"Itu masih penyelidikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan saat dihubungi wartawan, Selasa (23/8/2022).

Polda Metro Jaya sendiri disebut Zulpan masih memburu pelaku penembakan itu. Sejumlah saksi turut diperiksa polisi terkait kasus ini.

"Jelas sudah ada (pemeriksaan beberapa orang saksi). Cuma yang diketahui dia (pelaku) bawa motor dalam kecepatan tinggi," beber Zulpan.

Diketahui, sebuah bank swasta dan sebuah toko di Cengkareng, Jakarta Barat ditembak oleh orang tidak dikenal pada Kamis, 18 Agustus 2022 sekitar pukul 02.45 WIB.

Tembakan tersebut mengenai pintu rolling door dan mengakibatkan kaca bagian dalam pecah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Disisi lain, pihak kepolisian sendiri hingga saat ini masih mengusut kasus ini. Pelaku diduga juga terekam kamera CCTV di sekitar lokasi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X