Nyonya Sambo Sehat Usai 12 Jam Diperiksa sebagai Tersangka?

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 10:43 WIB
Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi. (Twitter @divpropampolri)
Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi. (Twitter @divpropampolri)

Istri Irjen Ferdy Sambo, yakni Putri Candrawathi (PC) telah diperiksa oleh timsus Polri sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat selama 12 jam.

Setelah diperiksa selama belasan jam tersebut, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengungkapkan kondisi kesehatan dari Putri. Ia memastikan Putri dalam keadaan yang sehat.



“Sekarang pemeriksaan kurang lebih sekitar 12 jam, kondisi kesehatannya tentunya baik,” ucap Dedi kepada awak media, Jumat (26/8/2022) malam.



Lebih lanjut, Dedi pun memastikan bahwa pihaknya telah melakukan pengecekan kondisi kesehatan sebelum Putri diperiksa oleh tim penyidik Bareskrim Polri.



“Jadi standar sebelum seseorang dilakukan pemeriksaan tentunya harus diperiksa kesehatan,” terangnya.



Diberitakan sebelumnya, Timsus Polri menghentikan pemeriksaan terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J. Penghentian pemeriksaan dengan alasan menjaga kesehatan Putri.

Dedi pun menyebut pihaknya tidak melakukan penahanan kepada Putri. Dedi juga menyebut pihaknya bakal memeriksa kembali Putri pada Rabu pekan depan.



“Untuk pemeriksaan PC pada malam hari ini dihentikan dulu karena sudah larut malam dan mengingat juga menjaga kondisi kesehatan yang bersangkutan," ucap Dedi.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X