Ungkap Alasan Bunuh Brigadir J, Ferdy Sambo: Karena Kecintaan pada Istri Saya!

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 21:31 WIB
Ferdy Sambo dikawal ketat saat pelimpahan berkas perkara tahap dua di Gedung Kejaksaan Agung. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)
Ferdy Sambo dikawal ketat saat pelimpahan berkas perkara tahap dua di Gedung Kejaksaan Agung. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Ferdy Sambo akhirnya buka suara membeberkan alasan dirinya membunuh ajudannya sendiri yakni Brigadir J. Semua tindakan yang dia lakukan disebutnya didasari rasa cinta dirinya kepada sang istri.

"Semua yang saya lakukan adalah karena kecintaan saya pada istri saya," kata Ferdy Sambo dalam keterangan tertulis yang disebar tim kuasa hukumnya, Rabu (5/10/2022).

Sambo menyebut dirinya saat itu tidak bisa mengontrol diri saat mendengar kabar terkait istri dan Brigadir J. Menurutnya, kabar tersebut membuatnya sakit hati.

Baca Juga: Jelang Persidangan, Tim Hukum Nyonya Sambo Tak Siapkan Strategi Khusus

"Saya tidak tahu bagaimana membahasakan perasaan, emosi, amarah yang memuncak setelah mendengar informasi tentang perbuatan yang dialami istri saya," kata Sambo.

"Kabar yang sangat menyesakkan hati saya sebagai seorang suami," sambungnya.

Baca Juga: Kuasa Hukum Bharada E Targetkan Putusan Bebas di Sidang Brigadir J

Ferdy Sambo menjadi salah satu tersangka kasus pembunuhan terhadap ajudannya sendiri, Brigadir J. Mantan Kadiv Propam Polri tersebut memiliki peran cukup besar dalam pembunuhan ini antara lain menyuruh tersangka lain menembak Brigadir J sampai membuat skenario tewasnya Brigadir J akibat baku tembak sesama anggota.

Dalih Ferdy Sambo melakukan hal tersebut karena Brigadir J melakukan suatu tindakan ke istrinya, Putri Candrawathi. Sambo mengklaim tindakan itu membuatnya emosi hingga tega membunuh ajudannya tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X