Mendadak, Chen EXO Umumkan Pernikahannya dalam Waktu Dekat

- Senin, 13 Januari 2020 | 14:45 WIB
Chen EXO. (Instagram/@exochenn)
Chen EXO. (Instagram/@exochenn)

Kabar mengejutkan datang dari salah satu member grup EXO. Yup, Chen EXO mengumumkan rencana pernikahannya yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan melalui surat yang ditulisnya dan diunggah oleh official fan club Chen.

Dalam surat tersebut disebutkan, awalnya Chen merasa ragu dengan keputusannya tersebut. Karena khawatir akan membuat penggemarnya terkejut. Chen juga mengucapkan terima kasih kepada anggota EXO yang lain dan penggemarnya yang selalu mendukung.

-
Surat yang ditulis oleh Chen EXO. (Instagram/@exochenn)

"Saya menghargai anggota saya yang benar-benar memberi selamat kepada saya, dan terima kasih banyak atas cinta dan dukungannya. Aku akan selamanya berterima kasih atas cintamu, dan aku akan melakukan yang terbaik di tempatku, seperti biasa, untuk membalas cintamu. Terima kasih selalu," tulis Chen EXO seperti yang dilansir dari allkpop.

SM Entertainment sebagai agensi Chen pun mengonfirmasi tentang kabar pernikahannya ini. Agensi tersebut menjelaskan bahwa pasangan Chen bukan dari kalangan selebriti. Oleh karena itu, pernikahan Chen nanti akan diselenggarakan secara tertutup.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X