Jisoo Blackpink Sampaikan Pesan Ini untuk Para Wanita Muda

- Senin, 23 Desember 2019 | 14:26 WIB
Instagram/@sooyaaa__
Instagram/@sooyaaa__

Jisoo Blackpink belum lama ini bercerita soal perjuangannya hingga bisa sampai di puncak kesuksesan. Jisoo menyebut bahwa dirinya memiliki mental yang kuat. Hal itu karena ia sudah berhasil melewati masa-masa sulitnya.

Hal tersebut diungkapkan Jisoo saat wawancara bersama majalah Elle.

"Ketika aku melihat kembali masa yang telah lewat itu membuatku berpikir aku sebenarnya orang yang cukup kuat. Walaupun aku melewati masa-masa yang sulit, aku tidak pernah berpikir untuk mengandalkan orang lain. Jika bisa, aku selalu mencoba untuk memikirkan masalahku dan memecahkannya sendiri," ungkap Jisoo.

Rupanya, Jisoo selama ini memilih memendam permasalahannya sendiri daripada menceritakannya ke orang lain. Hingga akhirnya, ia pun merasa bahwa dirinya menjadi lebih kuat dengan caranya tersebut.

Dalam kesempatan itu, Jisoo juga berbicara soal panutan. Menurutnya, semua wanita seharusnya menjadikan diri mereka sebagai panutan untuk diri sendiri. Jisoo juga berpesan agar para wanita bisa percaya diri.

"Aku ingin mengatakan pada mereka untuk berpikir bahwa diri mereka di masa depan adalah panutan mereka. Dari pada mengejar (ingin menjadi) orang lain, aku harap mereka berjalan di jalan mereka masing-masing dengan percaya diri selagi melihat masa depan dari mimpi mereka," ujar Jisoo.

Jisoo juga berpesan untuk tidak berusaha menjadi orang lain karena hal itu justru akan membawa hasil yang buruk ke depannya. Jisoo mengaku bahwa dirinya sempat mengikuti orang lain dan ia sudah merasakan efek buruknya.

"Aku sendiri pernah mencoba mengikuti orang-orang di sekitarku, dan aku tersesat ketika berkelana ke sana ke mari, akhirnya aku merasa kosong dari pada mencapai sesuatu. Aku ingin semua orang mencari panutan dalam diri mereka sendiri," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X