Masuk Trending Topik, One Piece 978 Disebut Kampanyekan Masker

- Jumat, 24 April 2020 | 19:13 WIB
Karakter di serial One Piece. (Pinterest)
Karakter di serial One Piece. (Pinterest)

Pecinta komik One Piece memang tidak sedikit. Hampir setiap edisi terbarunya keluar, selalu ramai jadi perbincangan khususnya di sosial media seperti Twitter.

Kali ini hastag #OnePiece978 masuk trending topik. Bukan tanpa alasan kenapa komik One Piece Chapter 978 ini menjadi trending. Hal ini dikarenakan sebelumnya jadwal perilisannya direncanakan pada 9 April 2020. Namun karena pandemi virus corona (Covid-19), terpaksa ditunda.

Jadwal rilis manga One Piece Chapter 978 karya Eiichiro Oda di MangaPlus Shueisa pada Minggu (26/4/2020). Tidak sedikit dari warganet yang memprediksi alur cerita dari seri terbaru One Piece tersebut.

Seperti pemilik akun @marinaayus_ yang menyebut ini merupakan awal mula Eiichiro Oda yang  akan membawa teman-temannya ke pintu rahasia,

Sedangkan pemilik akun @Eritas351 melihat sisi lain dari komik baru ini dimana desain dari beberapa tokohnya seperti Uruti dan Poge One merupakan cara Eiichiro Oda mengkampanyekan pemakaian masker.

"#OnePiece978 udah rilis. Kayanya design Uruti dan Page One itu cara Oda-san mengkampanyekan masker," tulisnya.

Masih banyak lagi prediksi lainnya yang tidak kalah menarik dimana enam orang petinggi bajak laut  di chapter sebelumnya diisi karakter baru kecuali X Drake. 

"Cukup mengejutkan X Drake jadi bagian Tobi Roppo ini karena dia juga diketahui sebagai intel marine di wano. Apa rencana Xdrake ini sebenarnya?," prediksi pemilik akun @DeFebri12.

Bagi Anda pecinta One Piece tentunya jangan sampai ketinggalan membaca seri terbaru ini yang pastinya semakin seru.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X