6 Selebriti yang Pergi ke Prom Night Bareng Fans

- Senin, 8 Juli 2019 | 15:10 WIB
MTV/Once Upon a Prom/Instagram/@ninaagdal
MTV/Once Upon a Prom/Instagram/@ninaagdal

Acara prom night atau pesta kelulusan biasanya diadakan saat akan lulus dari bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Saat prom night dilaksanakan, salah satu yang menjadi perhatian adalah seseorang yang mendampingi ke acara tersebut.

Nah, bagi sebagian orang yang akan menghadiri prom night, tentu akan memutuskan membawa pasangan, kekasih atau teman dekat. Namun, bagaimana ceritanya jika yang menjadi pendamping prom night adalah artis idola? Tentu, itu sangat mengagumkan dan menjadi pusat perhatian semua orang.

Berikut ini 6 selebriti yang pergi ke pesta prom night bersama fans mereka:

1. Rihanna

-
MTV/One Upon a Prom

Sekitar tahun 2007, ada salah satu tayangan televisi berjudul 'Once Upon a Prom'. Dalam MTV tersebut, penyanyi Rihanna memilih seorang siswa SMA bernama Richard yang tidak memiliki teman ke pesta prom night tahun itu. Siswa laki-laki itu adalah fans berat Rihanna.

2. Taylor Swift

-
taylorpictures.net

Sama seperti Rihanna, dalam MTV 'Once Upon a Prom', Taylor Swift memilih satu fans dari total 50 siswa yang ada di Hillcrest High School di Tuscaloosa, Alabama. Taylor terlihat cantik memakai pink dress.

3. Justin Timberlake

-
dailymail.co,uk

Ini terjadi di November 2011, di mana Justin Timberlake muncul di Instructor Battalon Marine Corps Balss sebagai pasangan prom night dari instruktur tempur Kelsey de Santis di Richmond, Virginia. Rupanya, empat bulan sebelumnya, Kelsey mengajak Justin pergi ke pesta prom bersama melalui Youtube. Tak disangka, ajakan itu direspon baik oleh Justin.

4. Nina Agdal

-
Instagram/@ninaagdal

Model Victoria Secret ini menemani seorang fansnya bernama Jake Davidson berusia 17 tahun. Namun, sekolah Jake ternyata mempunyai aturan yang tidak memperbolehkan siapapun berusia di atas 21 tahun untuk datang ke prom night. Alhasil, mereka berdua pun terpaksa melakukan dansa di luar acara.

5. Vanessa Hudgens

-
Instagram/@vanessahudgens

Agustus 2014 menjadi momen paling penting dalam hidup Cesar Guerrero berusia 17 tahun yang berjuang melawan kanker. Sebab, dia tidak menyangka akan menghadiri prom night di sekolahnya bersama dengan artis idolanya yaitu Vanessa Hudgens. Cesar sangat berterima kasih karena Vanessa sudah bersedia menjadi teman di pesta prom night sekolahnya, Sylmar High School di Los Angeles.

6. Kylie Jenner

-
mpasho.co.ke

Pada Agustus 2017, Kylie Jenner menemani seorang penggemar bernama Albert Ochoa untuk menghadiri acara prom night di Rio Americano High School di Sacramento, California. Ternyata, itu adalah pesta prom pertama Kylie karena dia dulu menjalani home schooling. Dia menerima ajakan prom dari Albert melalui media sosial.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X