Taecyeon 2PM Akhirnya Bikin Akun Instagram Pribadi

- Kamis, 11 Juli 2019 | 10:52 WIB
Soompi
Soompi

Taecyeon 2PM akhirnya memutuskan untuk membuat akun Instagram pribadi, karena kesal dengan penguntit yang membuat akun Instagram palsu yang menggunakan alamat emailnya.

Ia pun menjelaskan mengenai keputusannya tersebut lewat data profil yang ada di Instagram-nya (@taecyeonokay).

"Jadi ada penguntit yang terus membuat akun Instagram dengan alamat email-ku, akhirnya aku memutuskan untuk membuat akun Instagram sungguhan," ujar Taecyeon.

Dalam unggahan pertamanya, Taecyeon memperlihatkan foto saat dirinya yang sedang lompat di Pulau Udo, dengan caption "Selamat datang di Instagramku!". Keaslian  akun itu juga dikonfirmasi Taecyeon melalui akun Twitter-nya yang telah terverifikasi dengan menyertakan tautan Instagram barunya.

Pemeran drama Korea Hey Ghost, Let's Fight itu juga membagikan foto tangkapan layar dari si penguntit yang diduga telah memalsukan akunnya. "Hentikan. Saya tahu itu kamu," tulis Taecyeon memberi peringatan.

Taecyeon juga mengucapkan terimakasih kepada para penggemarnya yang sudah memberikan informasi. "Saya sebenarnya tidak terlalu khawatir tentang itu. Untuk waktu yang lama, saya tidak tertarik dan hanya melihat saja, tapi saya tidak bisa hanya diam. Terima kasih kepada para penggemar, saya sudah mendapat banyak informasi, terima kasih," ungkapnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Taec (@taecyeonokay) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X