Potret Anjing Setia Jaga Temannya yang Tertabrak Ini Bikin Haru

- Kamis, 26 September 2019 | 09:20 WIB
Miaopai via worldofbuzz
Miaopai via worldofbuzz

Anjing bercorak cokelat ini setia menemani temannya, anjing putih yang tengah terbaring di jalanan. Anjing berwarna putih itu diduga tertabrak oleh mobil yang melintas.

Melihat temannya tertabrak, anjing bercorak cokelat ini langsung menjaga temannya itu di tengah jalan, agar tak tertabrak kendaraan lain sampai datang orang yang mau menolong.

-
Miaopai via worldofbuzz

 

Hadirnya anjing bercorak cokelat ini membuat para pengendara menghindari kedua anjing tersebut. Anjing bercorak cokelat itu diduga telah menjaga anjing putih selama kurang lebih tiga jam.

Tak hanya memantau, meskipun tak lagi bergerak anjing bercorak cokelat ini tetap berusaha membangunkan temannya yang sudah mati karena tertabrak mobil.

-
Miaopai via worldofbuzz

 

Karena merasa prihatin, beberapa orang pejalan kaki kemudian memindahkan anjing putih ini ke tepi jalan. Namun, lagi lagi anjing bercorak cokelat ini tetap berusaha membangunkan temannya.

-
Miaopai via worldofbuzz

 

Para pejalan kaki itu kemudian membuatkan sebuah makam untuk si anjing putih. Rupanya, anjing putih ini telah akrab dan sering bermain dengan anjing bercorak cokelat.

-
Miaopai via worldofbuzz

 

Kejadian yang terjadi di sebuah jalan di Provinsi Guizhou, China ini membuat banyak netizen terharu.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X