Member Suspect Corona, Begini Suasana Tempat Fitnes di Senopati

- Kamis, 12 Maret 2020 | 12:44 WIB
Ilustrasi tempat fitness (Unsplash.com/ Avatar of user Jelmer Assink Jelmer Assink @jelmerassink
Ilustrasi tempat fitness (Unsplash.com/ Avatar of user Jelmer Assink Jelmer Assink @jelmerassink

Salah satu tempat fitnes, F45 Training yang terletak di Jalan Senopati, Jakarta Selatan mengakui ada salah satu membernya yang diisolasi terkait virus corona. Bagaimana suasana di tempat fitnes itu?

Indozone mencoba berkunjung ke lokasi tempat fitnes itu pada Kamis (12/3/2020) sekitar pukul 11.00 WIB. Di lokasi, terlihat parkiran yang penuh dengan pengunjung.

Lokasi tempat fitnes itu berdekatan dengan lokasi ATM hingga tempat makan. Sejauh mata memandang, pengunjung silih berganti ke lokasi itu.

Memasuki area dalam tempat fitnes, terlihat ada satu resepsionis berjaga. Resepsionis itu terlihat tidak mengenakan masker dan menyapa setiap pengunjung.

Ketika Indozone menghampiri resepsionis itu, dia sontak mengeluarkan alat pengecek suhu tubuh yakni thermometer infrared dan langsung mengecek suhu tubuh. Resepsionis itu enggan menjelaskan lebih jauh terkait kabar membernya yang diisolasi di RSPI Sulianti Saroso terkait virus corona.

"Di sini tetap buka seperti biasa. Dari kemarin juga buka," ujar resepsionis yang enggan disebutkan namanya kepada Indozone.

Seperti diberitakan, F45 Training dalam akun media sosial resminya mengakui jika salah satu membernya diisolasi terkait virus corona. Manajemen tempat fitnes itu juga melakukan pembersihan di lokasi tersebut untuk mengantisipasi adanya virus-virus di sana.

"Kami pihak manajemen F45 Senopati telah mendapatkan informasi dari dinas terkait bahwa pada tanggal 9 Maret 2020 salah satu member F45 Senopati telah di isolasi di RS," tulis akun Instagram @f45_training_senopatinorth seperti dikutip Indozone, Kamis (12/3/2020).

"Member tersebut berkaitan dengan kasus Covid-19 suspect 01 dan suspect 02," sambungnya.

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X