Sempat Renggang, Vanessa Setia Dampingi Kobe Bryant Hingga Akhir Hayat

- Senin, 27 Januari 2020 | 15:01 WIB
Kobe Bryant dengan istrinya, Vanessa (instagram/@kobebryant)
Kobe Bryant dengan istrinya, Vanessa (instagram/@kobebryant)

Kepergian pemain basket profesional, Kobe Bryant tak hanya menimbulkan pilu di hati para sahabat dan penggemarnya, tapi juga sang istri, Vanessa. Bagaimana tidak, selama kurang lebih 19 tahun, Vanesaa mendampingi Kobe dalam suka maupun duka.

-
Potret jadul Kobe Bryant dengan istrinya, Vanessa (instagram/@kobebryant)

Melansir dari Hollywoodlife, Kobe dan Vanessa pertama kali bertemu pada tahun 1999. Saat itu, usia Kobe masih 21 tahun. Sedangkan Vanessa masih 17 tahun.

Sejak saat itulah, Kobe dan Vanessa saling memberi perhatian, hingga akhirnya berpacaran. Setelah enam bulan proses pendekatan, Kobe akhirnya memberanikan diri untuk melamar Vanessa. Mereka kemudian memutuskan melanjutkan hubungan ke jenjang rumah tangga pada tahun 2001.

-
Potret mesra Kobe Bryant dengan istrinya, Vanessa (instagram/@kobebryant)

Setahun, dua tahun pernikahan, rumah tangga keduanya berjalan cukup harmonis. Namun, di tahun ketiga, bahtera rumah tangga mereka diterpa isu yang cukup buruk. Legenda NBA itu dituduh memperkosa seorang karyawan hotel berusia 19 tahun.

Kasus ini pun akhirnya d bawa ke jalur hukum oleh terlapor. Namun, Kobe berdalih bahwa itu adalah hubungan tersebut didasari oleh keinginan mau sama mau. Setelah ketauan selingkuh, Kobe pun akhirnya meminta maaf pada Vanessa.

Beberapa minggu setelah kasus itu dibawa ke jalur hukum, karyawan hotel tersebut kemudian menarik laporan untuk Kobe.

-
Kobe Bryant dengan istrinya, Vanessa (instagram/@kobebryant)

Sayangnya, pada tahun 2011, Vanessa melayangkan gugatan cerai pada Kobe. Vanessa mengaku, antara dia dengan Kobe sudah tidak ada kecocokan lagi. Namun, gugatan ini kembali ditarik pada tahun 2013. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk hidup bersama lagi. Kebersamaan mereka bahkan berlangsung hingga Kobe meninggal.

Selama 19 tahun pernikahan, rumah tangga Vanessa dan Kobe dikarunia empat orang anak, yang kesemuanya perempuan. Anak pertama Kobe bernama Natalie Diamanter, lahir pada Januari 2003.

-
Kobe Bryant dengan istrinya, Vanessa serta keempat anaknya saat rayakan halloween (instagram/@kobebryant)

Anak kedua Kobe dan Vanessa ialah Gianna Maria-Onore, lahir pada Mei 2006. Anak ketiganya, yaitu Bianka Bella, lahir pada Desember 2016. Serta anak terakhirnya bernama Capri Kobe yang lahir pada Juni 2019.

Meski berstatus sebagai istri dari legenda NBA, Vanessa memilih menjaga privasinya di dunia media sosial. Namun, sayangnya akun tersebut di setting private oleh Vanessa.

-
Kobe Bryant bersama dengan anaknya, Gianna (instagram/@kobebryant)

Kecelakaan helikopter yang terjadi di kawasan Cabalasas, California, Amerika Serikat ini tak hanya merenggut nyawa Kobe saja, tapi juga nyawa anaknya, Gianna dan sejumlah orang lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X