OSO Terpilih Jadi Ketum Hanura Secara Aklamasi

- Rabu, 18 Desember 2019 | 18:25 WIB
Oesman Sapta Odang (OSO) terpilih menjadi Ketua Umum Partai Hanura secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional (Munas), Rabu (18/12). (Indozone/Mula Akmal)
Oesman Sapta Odang (OSO) terpilih menjadi Ketua Umum Partai Hanura secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional (Munas), Rabu (18/12). (Indozone/Mula Akmal)

Musyawarah Nasional (Munas) Partai Hanura menetapkan Oesman Sapta Odang (OSO) menjadi Ketua Umum. OSO mempertahankan kursinya setelah terpilih secara aklamasi.

Ketua DPP Partai Hanura Benny Ramdhani mengatakan, seluruh kader sepakat agar OSO terus memimpin partai untuk periode 2019-2024.

"Keputusan aklamasi telah disepakati seluruh kader partai yang terdiri dari 34 DPD dan 514 DPC seluruh Indonesia. Persidangan ini melewati lima kali sidang pleno dan menghasilkan keputusan yang demokratis dan memenuhi AD-ART partai," kata Benny di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (18/12).

Benny menambahkan, Munas juga memerintahkan Partai Hanura untuk melakukan langkah-langkah strategis lima tahun ke depan melalui rebranding, restrukturisasi, revitalisasi, reorganisasi, dan reaktualisasi. 

Diharapkan, langkah strategis yang diambil akan berdampak kuat untuk partai. Salah satunya konsolidasi internal secara ideologis maupun struktural

"Juga konsolidasi eksternal melalui kegiatan sosial, kemasyarakatan, dan penggalangan kelompok strategis masyarakat khususnya kaum muda milenial," jelas Benny.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X