The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anies dan Riza Patria Positif Covid-19, Begini Nasib Roda Pemerintahan di Jakarta
Gubernur Anies Baswedan dan Wagub Ahmad Riza Patria untuk DKI Jakarta. (Wikipedia).
News

Anies dan Riza Patria Positif Covid-19, Begini Nasib Roda Pemerintahan di Jakarta

Tidak ada gangguan.

Selasa, 01 Desember 2020 13:44 WIB 01 Desember 2020, 13:44 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan bahwa roda pemerintahan dalam pengambilan kebijakan di Ibukota akan tetap berjalan, meski dirinya dan juga Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria positif Covid-19.

"Insya Allah tidak akan ada gangguan dalam proses pengambilan keputusan dan pemerintahan," ucap Anies dalam video yang diunggahnya, Selasa (1/12/2020).

Oleh sebab itu, ia mengatakan bahwa dirinya akan tetap bekerja, serta melakukan rapat-rapat yang digelar secara virtual bersama dengan jajaran Pemprov DKI Jakarta.

Baca Juga: Ditawari dr Tirta Sekolah, Juru Parkir Cilik Ini Pilih Mondok Ingin Perkuat Tiang Agama

"Saya akan tetap bekerja dari rumah, secara virtual, memimpin rapat secara virtual. Sejak Maret sudah terbiasa bekerja secara virtual," terangnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut menjelaskan bahwa pekerjaannya tetap dilakukan sembari menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya, di kawasan Jakarta Pusat.

Hal tersebut pun telah dilakukan oleh Riza Patria yang juga menjalani isolasi mandiri pasca dinyatakan positif Covid-19 terlebih dahulu.

"Isolasi mandiri di rumah dinas, di mana saya akan tinggal sendiri, sementara keluarga akan tetap tinggal di rumah pribadi yang selama ini kita tempati," tandas Anies.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Sarah Hutagaol
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter
JOIN US
JOIN US