Terkuak, Ini Motif 2 Artis Mau Layani Jasa Threesome di Jakut

- Jumat, 27 November 2020 | 16:10 WIB
Ilustrasi threesome dua artis. (Freepik).
Ilustrasi threesome dua artis. (Freepik).

Artis berinisial ST dan MA rela menjajakan jasa esek-esek bahkan layanan threesome di sebuah hotel berbintang di kawasan Jakarta Utara. Polisi pun mengungkap motif dari ST dan MA menjajakan layanan itu.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko mengungkap motif dari ST dan MA. Motifnya disebut-sebut karena motif ekonomi.

"(Motif) masalah ekonomi, biasa," kata Kombes Sudjarwoko dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020).

Lebih jauh Sudjarwoko juga mengungkap motif mucikari menjajakan layanan kencan khusus artis. Motifnya juga sama yaitu hanya karena masalah ekonomi.

Baca Juga: Orangtua Cerai, Anak Laki-laki Diminta Pilih Ikut Ibu atau Ayah, Reaksinya di Luar Dugaan

Seperti diketahui, polisi baru saja mengamankan dua artis berinisial ST dan MA di sebuah hotel berbintang di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara terkait kasus prostitusi online. Mereka diamankan pada Rabu, 25 November 2020 malam.

Selain kedua artis itu, polisi mengamankan dua mucikari dan seorang pria yang merupakan pelanggan dari artis ini. Polisi menyita barang bukti saat mengamankan mereka antara lain HP, seprai kasur hingga alat kontrasepsi.

Saat digerebek, kedua artis itu tengah menjajakan layanan 'threesome'. Bayaran dari artis itu yakni Rp30 juta untuk satu artis sekali kencan.

Dalam kasus ini, polisi sudah menetapkan dua mucikari sebagai tersangka. Mereka ternyata merupakan pasangan suami istri yang sudah sering menjadi mucikari.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X