Baru Kirim Kado untuk Pacar, Cewek Ini Dapat Kabar Kekasihnya Selingkuh, Nyesek

- Selasa, 10 November 2020 | 16:53 WIB
Cewek kirim kado untuk pacar, kekasihnya justru selingkuh (Tiktok)
Cewek kirim kado untuk pacar, kekasihnya justru selingkuh (Tiktok)

Seorang wanita menceritakan pengalaman sahabatnya yang baru saja patah hati. Kejadian berawal dari sahabatnya tersebut ingin mengirimkan paket berisi hadiah untuk kekasihnya di Makassar.

Selama ini keduanya menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) Palu-Makassar. Keduanya nampak datang ke sebuah agen pengiriman barang dan mengirimkan kado tersebut untuk kekasihnya. Pemberian kado itu sudah ia rencanakan sejak jauh-jauh hari. 

Baca juga: Pacar Dekat dengan Cewek di Aplikasi Tinder, Pelakor Ditegur, Isi Chatnya Jahat Banget

Namun keesokan harinya, ia mendapat kabar jika pacarnya yang diberi kado tersebut berselingkuh dengan wanita lain. Sahabatnya pun sedih saat tahu kekasihnya berkhianat. Terlebih, pria tersebut mengganti profile picture Instagramnya dengan foto bersama wanita tersebut.

Sebagai sahabat, ia terus memberikan semangat pada sahabatnya yang tengah sakit hati itu. Ia yakin sahabatnya bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik kedepannya.

"Gw yakin lu kuat kame. Dan ingat lu tuh cantik banget. Gw yakin lo sangat bisa mendapatkan jauh lebih baik daripada itu cowok. Semangatt," katanya.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @aqumanis22 tersebut viral di Tiktok.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X