Kabar Duka! 3 Anggota DPRD Fraksi PDIP Kecelakaan, Satu Orang Tewas, Diduga Tabrak Truk

- Jumat, 13 November 2020 | 19:25 WIB
Ilustrasi kecelakaan di jalan tol (ANTARA)
Ilustrasi kecelakaan di jalan tol (ANTARA)

Kabar duka datang dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malang. Satu di antara anggotanya meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas.

Hariyanto, anggota DRPD Kabupaten Malang dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dilaporkan meninggal usai mengalami kecelakaan di Jalan Tol Ngawi-Solo, Sragen, Jawa Tengah, Jumat (13/11/2020).

Kabar duka ini dibenarkan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Malang Darmadi. Kepada wartawan, Darmadi menyebut belum tahu pasti penyebab kecelakaan itu. Namun menurutnya, Hariyanto kala itu pergi bersama dua anggota PDIP lainnya, yakni Hari Sasongko dan Amari.

"Kecelakaan di Tol Solo-Ngawi, penyebab pastinya belum diketahui," kata Darmadi dikutip dari ANTARA.

Berdasar informasi yang diperoleh, Hariyanto pergi ke Yogyakarta bersama rombongan untuk memenuhi serangkaian agenda kunjungan kerja. Hariyanto meninggal dunia diduga akibat luka berat di bagian kepala.

Sementara itu, Hari Sasongko dan Amari saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Moewardi Surakarta, Jawa Tengah. Keduanya dilaporkan dalam keadaan kritis akibat kecelakaan yang terjadi pada Jumat pagi tersebut.

Berdasarkan informasi, kendaraan yang ditumpangi oleh rombongan anggota DPRD Kabupaten Malang dari Fraksi PDIP tersebut menabrak bagian belakang truk pada saat berada di jalur Tol Ngawi-Solo, pada kilometer 522.

Rencananya, jenazah Hariyanto akan dipulangkan ke rumah duka yang berada di Jalan Sumberpasir, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Hariyanto meninggalkan seorang istri, dua anak laki-laki, dan satu orang anak perempuan.

Hariyanto merupakan anggota fraksi PDIP yang berasal dari daerah pemilihan VI, Singosari, Lawang, dan Pakis.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X