Widi Mulia Bongkar Kondisi Keluarga dan Keuangan Pasca Dwi Sasono Ditangkap karena Narkoba

- Senin, 8 Juni 2020 | 15:04 WIB
Widi Mulia dan Dwi Sasono. (Instagram/@widimulia)
Widi Mulia dan Dwi Sasono. (Instagram/@widimulia)

Awal bulan Juni, ranah hiburan Indonesia dihebohkan dengan penangkapan aktor Dwi Sasono atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Aktor berusia 40 tahun itu mengaku menggunakan narkoba jenis ganja sejak satu bulan terakhir, dengan alasan susah tidur dan mengisi kekosongan selama berada di rumah.

-
Artis peran Dwi Sasoso berbaju tahanan menyampaikan permintaan maaf di Mapolres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja. (ANTARA/Laily Rahmawaty)

"Hasil pemeriksaan awal, DS mengaku sebagai pengguna narkotika jenis ganja, memang rutin, hampir sekitar satu bulan ini menggunakan ganja tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin. (1/6/2020).

Kini, suami dari Widi Mulia itu masih mendekam di tahanan Polres Jakarta Selatan. Setelah Dwi tertangkap, banyak yang bertanya perihal kondisi keluarganya.

Widi Mulia mengungkapkan soal kondisi keluarga pasca Dwi diamankan oleh polisi. Di depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Widi mengaku banyak mendapatkan dukungan dan doa dari orang-orang atas peristiwa yang terjadi.

"Pasti banyak yang bertanya kan soal bagaimana keluarga kami. Syukur alhamdulillah banyak sekali yang memberikan dukungan dan doa kepada keluarga kami," ujar Widi dalam kanal YouTube Rans Entertainment.

-
Keluarga Widi Mulia dan Dwi Sasono. (instagram/@widimulia)

Widi pun menjelaskan, anak-anaknya selalu mendapatkan semangat dari saudara-saudaranya yang lain. Ia pun mengungkapkan, bahwa ia sering berkomunikasi dengan anak-anaknya.

"Buat aku, saat ini anak-anak sangat bahagia karena ada sepupu-sepupunya menyemangati ya. Kenyataannya memang terjadi seperti ini, untuk penyelesaiannya komunikasi itu sudah pasti," sambung Widi.

Pasca penangkapan sang suami, Widi selalu bertanya kepada anak-anaknya. Walaupun di awal, anaknya memilih diam, namun Widi tak kehabisan semangat untuk terus menggali perasaan sang anak.

"Tetap ditanya gimana perasaannya gimana, namanya anak 12 tahun ya. Walaupun awalnya nggak mau bicara, tapi kita gali terus setiap hari," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Widi sempat menceritakan perihal kondisi keuangannya. Kepada Raffi dan Nagita, Widi mengaku selalu menyisikan sedikit uang untuk dana darurat.

"Yang selanjutnya adalah kondisi keuangan. Alhamdulillah aku selalu menyisihkan sedikit untuk kebutuhan yang nggak terduga. Ya selalu ada dana darurat ya walaupun nggak banyak tapi ya untuk kondisi seperti ini, sangat membantu," jelasnya.

Widi mengakui, kekuatannya saat ini selain dari keluarga juga karena percaya dengan Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Yang jelas sekarang kita juga jadi melek hukum. Saya tidak akan membiarkan ketidaktahuan saya tentang hukum itu berlanjut. Saya harus tahu tentang hukum," tandasnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X