Ular Sanca Sepanjang 4 Meter Menyusup Masuk Rumah Warga dan Berkeliaran di Dapur

- Senin, 4 Januari 2021 | 17:58 WIB
Ular sanca masuk ke rumah warga dan berkeliaran di dapur (ist)
Ular sanca masuk ke rumah warga dan berkeliaran di dapur (ist)

Hati-hati ketika kondisi cuaca sudah memasuki musim penghujan di wilayah tempat tinggal Anda, karena selain kondisi alam yang bisa menyebabkan bencana, hal lain yang sering terjadi adalah banyaknya hewan melata seperti ular berkeliaran di lingkungan tempat tinggal.

Seperti peristiwa yang terjadi di Jakarta Utara ini dimana seekor ular sanca masuk ke dalam ruma dan berkeliaran di dapaur warga.

Peristiwa itu dialami oleh salah satu warga di Jalan Asrama Dinas Lingkungan Hidup Rt. 015 Rw. 07, Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Senin (4/1/2021).

Seekor ular sanca masuk kerumah warga tersebut dan berkeliaran di are dapur.

Keberadaan ular itu langsung dilaporkan pemilik rumah kepada pihak pemadam kebakaran DKI Jakarta yang selanjutnya melakukan evakuasi terhadap ular tersebut.

Ular dengan ukuran panjang mencapai 4 meter itu akhirnya berhasil ditangkap setelah tiga orang anggota dari tim pemadam kebakaran DKI Jakarta turun ke lokasi.

Dari rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat ular sanca batik merayap di di atas rak piring dan berpindah melewati peralatan dapur lainnya.

Kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi masyarakat untuk tetap waspada dengan kehadiran hewan melata ini pada saat musim hujan.

Artikel Menarik Lainnya:

  •  

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X