BMKG Sebut Cuaca di Jakarta Hari Ini Sebagian Berawan dan Alami Hujan Ringan

- Minggu, 20 Desember 2020 | 14:01 WIB
Ilustrasi cuaca di Jakarta hari ini. (ANTARA)
Ilustrasi cuaca di Jakarta hari ini. (ANTARA)

Prakiraan cuaca di Jakarta dan sekitarnya hari ini dipastikan akan sangat variatif, namun tak ada indikasi hujan lebat di hari ini, seperti yang diumumkan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Minggu (20/12/2020) siang ini.

Hal itu terlihat dari situs bmkg.go.id yang dilihat Indozone. Berdasarkan laporan cuaca yang tertera, sebagian wilayah di Jakarta sebagian mengalami berawan hujan ringan pada malam hari dan dini hari,sebagian lagi hujan ringan.

Seperti yang dilihat di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu yang mengalami hujan ringan pada pagi hari. Sementara Jakarta Timur agak sedikit berawan di waktu yang sama.

Baca Juga: Jasad Laki-laki Tanpa Busana Ditemukan Tersangkut di Batu Sungai, Diduga Hanyut saat Mandi

Namun untuk wilayah Jakarta Barat dikabarkan akan tetap mengalami hujan ringan. Sementara lainnya mengalami cerah berawan, kecuali Kepulauan Seribu yang mengalami berawan.

BMKG juga membuat prakiraan cuaca di seluruh ibu kota provinsi pada Minggu ini, mulai malam sampai dini hari akan mengalami berawan dan hujan ringan, kecuali Padang yang diperkirakan cerah. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X