Gerindra Ajak Ketua DPRD DKI Adu Argumentasi Soal Tolak Penjualan Saham Bir

- Jumat, 12 Maret 2021 | 16:13 WIB
DPRD DKI Jakarta. (Istimewa)
DPRD DKI Jakarta. (Istimewa)

Anggota DPRD DKI Fraksi Gerindra, Syarif mengajak Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi untuk beragumentasi mengenai masalah penjualan saham Pemprov di perusahaan minuman keras atau miras, yakni PT Delta Djakarta.

Adu argumentasi tersebut dimaksudkan Syarif bertujuan untuk mengetahui alasan-alasan pria yang akrab disapa Pras ini terhadap penolakan untuk menjual saham DKI di perusahaan itu hingga kini.

"Jangan-jangan justru yang menolak itu enggak bisa adu argumentasi menolaknya, argumentasinya lemah juga lagi," ucap Syarif ketika dihubungi, Jumat (12/3/2021).

Menurut Syarif, ia akan menghormati argumentasi ataupun alasan dari Prasetio untuk menolak penjualan saham. Namun hal tersebut baginya harus dilakukan dalam forum yang resmi, seperti rapat pimpinan.

Baca Juga: Jokowi Ingin Vaksin Merah Putih dan Vaksin Nusantara Sesuai dengan Kaidah Saintifik

"Kalau kita katakan secara objektif pernyataan Pak Ketua harus kita hormati juga, tapi sampai hari ini belum pernah dibahas apa reasoningnya, forumnya itu harus dalam forum resmi Bapemperda atau rapim baru di situ penolakan. Gitu loh. Itu problemnya," terangnya.

Hingga kini, Syarif mengatakan bahwa sikap Gerindra mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menjual saham bir tersebut, sesuai dengan janji yang dikampanyekan pada 2017 lalu.

"Jadi sikap Gerindra jelas, tegas kepada pelepasan saham itu karena janji kampanye," tandas Syarif.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X