Perkelahian Dua Kelompok Ini Menyebabkan 1 Orang Meninggal dan 1 Orang Terluka parah

- Sabtu, 13 Maret 2021 | 19:37 WIB
Detik-detik perkelahian. (Photo/Twitter/@MachaMy2)
Detik-detik perkelahian. (Photo/Twitter/@MachaMy2)

Perkelahian dua kelompok jalanan terjadi di gang belakang Jalan Telawi, Bangsar, Malaysia yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan seorang lainnya mengalami luka berat.

Insiden itu, yang terjadi pada pukul 01.00 pagi Sabtu (13/3/2021) waktu setempat, melihat sekelompok pengunjung pub saling meretas dalam sebuah video yang menjadi viral.

Dalam pembaruan Whatsapp yang telah menjadi viral, dilaporkan bahwa almarhum sedang menuju ke tempat parkir sebelum dia dilompati oleh sekelompok pria di daerah tersebut.

Baca juga: Gadis 15 Tahun Ini Dikabarkan Hilang, Terakhir Terlihat di McDonald dengan Pakaian Piyama

Korban pergi dengan temannya setelah minum-minum di pub terdekat. Sekelompok orang mulai memukuli korban sebelum menyayat dan menikamnya dengan pisau dan botol bir yang pecah.

Korban kemudian melarikan diri dari tempat kejadian setelah mengalami luka serius ke toko terdekat dan dibawa ke PPUM. Korban meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Berdasarkan laporan tersebut, diketahui bahwa tawuran tersebut berawal dari peristiwa sebelumnya yang terjadi antara korban dan kelompok tersebut. Polisi telah mengidentifikasi para tersangka dan sedang dalam proses melacak mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X