Polisi Buru Pemasok Sabu ke Artis Renald Ramadhan

- Selasa, 20 Oktober 2020 | 10:45 WIB
Renald Ramadhan. (Instagram/renaldrmdhnreal)
Renald Ramadhan. (Instagram/renaldrmdhnreal)

Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya hingga kini masih menyelidiki kasus narkotika yang menjerat artis muda bernama Renald Ramadhan (RR). Mengembangkan kasus itu, Polda Metro Jaya hingga saat ini masih memburu pemasok narkotika ke RR.

"Kita masih dalami yang bersangkutan karena kita masih kejar para pelaku yang memasok ke yang bersangkutan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (20/10/2020).

Dari pengakuan sang artis, dia sudah membeli sabu sebanyak lima kali ke pemasok yang berbeda-beda. Namun, ada satu nama pemasok yang hingga kini masih diburu oleh polisi.

"Dari hasil interogasi yang bersangkutan sudah lama membeli dan pengakuannya dia sudah beli lima kali di orang-orang berbeda. Kami masih dalami terus pemasok lainya termasuk kita kejar seseorang inisial P," beber Yusri.

Seperti diketahui, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berhasil menangkap artis Renald Ramadhan (RR) terkait kasus narkotika. RR ditangkap di sebuah hotel di daerah Sawangan, Kota Depok.

Dari tangan RR polisi menyita sejumlah barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,4 gram. Hasil tes urine RR menyatakan jika RR positif mengkonsumsi sabu.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X