Perawat Berbikini Berlapis APD, Sempat Akan Dihukum Kini Malah Jadi Model

- Rabu, 24 Juni 2020 | 00:29 WIB
Kiri: Perawat Nadia Saat pakai bikini dibalik APD-nya. (Tulskie Novosti) / Kanan: Nadia saat jadi model. (instagram/@nadinzhuk)
Kiri: Perawat Nadia Saat pakai bikini dibalik APD-nya. (Tulskie Novosti) / Kanan: Nadia saat jadi model. (instagram/@nadinzhuk)

Masih ingatkan dengan perawat yang satu ini? Ya, perawat ini sempat menghebohkan jagat sosial media karena menggunakan APD hanya berlapis bikini di dalamnya.

Diketahui Perawat bernama Nadia (23) itu mengaku terpaksa memakai bikini karena ia merasa sangat kepanasan memakai APD tersebut. Tetapi foto saat dirinya tersebut viral di sosial media tanpa sepengetahuannya.

Nadia sendiri sempat khawatir ada pasien yang diam-diam mengambil foto dirinya. Dan benar saja hal itu terjadi dan fotonya tersebar di medsos. Nadia bahkan sampai menutup akun media sosialnya.

Nadia rela berpisah dengan keluarganya selama 2 bulan lebih untuk merawat pasien COVID-19. Dia mengaku ingin selalu menolong orang, karena itulah ia masuk jurusan kesehatan.

"Saya selalu ingin menolong orang lain. Jadi saya masuk jurusan kesehatan," ujarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??????? ?????? (@nadinzhuk) on

Sempat Akan Dihukum Karena Hanya Kenakan Bikini

Dia sempat akan dihukum oleh pemerintah Rusia, namun kini hukumannya sudah dibatalkan.

Nadia juga kaget karena departemen kesehatan hendak menjatuhkan hukuman kepadanya karena dianggap tidak mematuhi standar pakaian medis.

Setelah mendapat dukungan dari rekan sesama tenaga medisnya, hukuman untuk Nadia pun dibatalkan, seperti dilansir dari Daily Mail.

Nadia bukan satu-satunya tenaga medis yang hanya menggunakan pakaian dalam saat mengenakan APD ketika merawat pasien. Seorang tenaga medis mengatakan bahwa mereka seharusnya memiliki pakaian tambahan.

"Percayalah, kami tentunya tidak akan telanjang jika kami mendapat satu set lengkap perlengkapan medis," ujar seorang dokter yang namanya tak disebutkan itu.

Alami Stress Karena Dihujat Di Sosial Media

Setelah foto dirinya viral, Nadia dilaporkan sempat mengalami stres karena banyaknya hujatan. Apalagi dirinya sempat terancam diberikan sanksi oleh para petinggi rumah sakit Tula dan takut kehilangan pekerjaan. 
Namun beruntungnya, tidak semua orang berkomentar negatif kepada dirinya.

Wanita 23 tahun itu malah mendapat dukungan dari kolega, dokter, gubernur hingga politisi.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X