The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pelaku Pembunuhan George Floyd Disindir Warga Usai Kepergok Santai Berbelanja
Alexander Kueng (Hennepin County Sheriff's Office/Handout via REUTERS)
News

Pelaku Pembunuhan George Floyd Disindir Warga Usai Kepergok Santai Berbelanja

Rabu, 24 Juni 2020 13:04 WIB 24 Juni 2020, 13:04 WIB

INDOZONE.ID - Seorang mantan polisi yang menjadi pelaku dalam kasus pembunuhan terhadap George Floyd, dihadang warga ketika berbelanja. 

Netizen bernama Josiah mengunggah sebuah video di Twitter dimana saudaranya melihat pelaku yang bernama J Alexander Kueng di supermarket Cub Foods.

Seperti diketahui, Alexander Kueng merupakan satu dari empat orang mantan polisi yang jadi tersangka dalam insiden kematian George Floyd di akhir Mei silam.

Dia telah bebas dari penjara pada Jumat (19/6/2020), usai membayar uang jaminan sebesar US$ 750 ribu atau sekitar Rp 10,6 miliar.

Si perekam video menyindir Kueng yang begitu santainya berbelanja dan menikmati udara bebas di luar penjara tanpa merasa bersalah. Sementara itu, Kueng hanya mengatakan dia ingin membeli kebutuhan pokok, dilansir dari Russia Today.

Namun, perekam video tak terima dan terus-terusan mengecam Kueng saat akan membayar belanjaannya.

"Kau membunuh seseorang dengan tangan dingin," semprot perempuan tersebut.

Unggahan ini pun menjadi trending topic di media sosial. Selain Kueng, mantan polisi lain yang dibebaskan usai membayar uang jaminan US$750 ribu adalah Thomas Lane.

Jika pengadilan memvonis mereka bersalah, maka Derek Chauvin, Alexander Kueng, Thomas Lane dan Tou Thao terancam hukuman penjara 40 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US