The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kawin Lagi dengan Polwan Muda Asisten Ibunya, Anak Pertama Ahok Tetap Anggap Ayah Terbaik
Anak pertama Ahok, Nicholas Sean (kiri) . Ahok dan istri mudanya, Puput Nastiti Devi (kanan)(Foto: Instagram/nachoseann&btpnd)
News

Kawin Lagi dengan Polwan Muda Asisten Ibunya, Anak Pertama Ahok Tetap Anggap Ayah Terbaik

Senin, 29 Juni 2020 13:12 WIB 29 Juni 2020, 13:12 WIB

INDOZONE.ID - Putra pertama Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dari istri terdahulunya Veronica Tan, Nicholas Sean, tampaknya tidak menaruh kebencian ataupun dendam terhadap ayahnya. Buktinya, pada momen ulang tahun Ahok yang ke-54, Sean tetap memberi ucapan selamat.

Melalui Instagram-nya, @nachoseann, Sean bahkan menganggap Ahok sebagai ayah terbaik yang pernah dia miliki dalam ucapan selamat yang ia tulis.

"Happy birthday to the best dad I ever had!" tulis Sean.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nicholas Sean (@nachoseann) on

Seperti diketahui, dari pernikahannya dengan Veronica (1997-2018), Ahok dikaruniai tiga anak. Dua adik Sean adalah Nathania Berniece Zhong dan Daud Albeenner Purnama.

Rumah tangga Ahok dan Veronica mulai roboh pada awal 2018. Ketika itu Ahok masih berada di dalam penjara akibat kasus penistaan agama. Menurut Ahok, mereka bercerai karena Veronica mulai berhubungan dengan laki-laki lain.

Tak lama setelah bercerai, Ahok lantas menjalin asmara dengan mantan asisten pribadi istrinya, seorang Polwan muda dan cantik bernama Puput Nastiti Devi.

Ahok dan Puput lantas menikah pada 25 Januari 2019, atau tepat sehari setelah Ahok keluar dari penjara. Setahun kemudian, tepatnya 6 Januari 2020, keduanya dikaruniai anak yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Puput Bersyukur

Puput sendiri tak ketinggalan merayakan ulang tahun Ahok. Di Instagram @btpnd, Puput mengucapkan selamat dan doa untuk Ahok, disertai dengan unggahan foto mesranya bersama mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Selamat Ulang Tahun Suamiku BTP yang hatinya sangat BAIK, RAMAH, PEDULI kepada setiap orang yang membutuhkan bantuannya, yang setiap berkata selalu JUJUR apa adanya & selalu menepati JANJInya," tulis Puput.

Puput, yang mengundurkan diri sebagai Polwan dan sempat bekerja sebagai asisten pribadi mantan istri Ahok, Veronica Tan, menilai Ahok sebagai sosok yang selalu jujur dan menepati janji.

"Aku lebih bersyukur memilikimu, Tuhan begitu baik ????. Terimakasih Tuhan Yesus. Aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu setiap hari, kiraNya Tuhan Yesus selalu melindungi & memberkati hidupmu dengan penuh sukacita, damai sejahtera, bahagia hidupnya, sukses dalam karir," tulis Puput, yang berpindah keyakinan dari agama Islam ke agama Kristen demi menikah dengan Ahok.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BTPND (@btpnd) on

Unggahan Puput lantas dibagikan ulang (repost) oleh Ahok di Instagram-nya, @basukibtp.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
JOIN US
JOIN US