Viral Pengantin Wanita Mager di Hari Pernikahan, Makeup Sambil Tiduran hingga Malas Foto

- Jumat, 26 Februari 2021 | 15:48 WIB
Pengantin wanita mager di hari pernikahan viral (Tiktok)
Pengantin wanita mager di hari pernikahan viral (Tiktok)

Jagat media sosial dihebohkan oleh video yang diunggah oleh akun Tiktok @yulisa06051993. Dalam video tersebut terlihat pengantin wanita sudah mengenakan pakaian adat pengantin tengah dimakeup oleh seorang makeup artist (MUA).

Namun anehnya, pengantin tersebut dimakeup sambil tiduran di sebuah karpet di lantai kamar. Terlihat MUA yang mengenakan hijab pink nampak tengah merias wajah si pengantin dengan kondisi mata terpejam.

-
Pengantin wanita mager dimakeup sambil tiduran viral (Tiktok)

Baca juga: Ditinggal saat Sayang-sayangnya, Wanita Ini Trauma hingga 9 Tahun Jomblo, Sulit Buka Hati

Hingga akhirnya pengantin wanita tersebut sudah beres dimakeup dan dipakaikan suntiang di kepalanya serta baju pengantin lengkap. Terlihat si pengantin wanita tetap sandaran ke tempat tidur sambil makan makanan.

Saat tiba waktunya sesi foto, nampak pengantin wanita ogah-ogahan alias mager (males gerak). Ia enggan bangun dari duduknya dan terlihat mengantuk. Fotografer pun merayu si pengantin agar mau menjalani sesi foto, namun lagi-lagi si pengantin hanya menyenderkan badannya ke kursi dengan mata yang tersayup-sayup karena ngantuk.

Hingga akhirnya si pengantin tertidur di atas kasur kamar dengan posisi duduk dan mulut terbuka serta pakaian dan makeup yang sudah rapi.

Baca juga: Viral Cewek Wajah Penuh Jerawat, Ternyata Diguna-guna Teman Dekat, Sudah Dianggap Saudara

MUA tersebut menceritakan jika si pengantin wanita tengah hamil sehingga kondisinya tidak fit seperti kebanyakan pengantin lainnya. Kandungannya juga sudah cukup besar terlihat dari bentuk perutnya yang sudah membuncit. Baginya, tantangan tersendiri saat harus merias pengantin yang tengah hamil, sebab si pengantin jadi mager dan tidak bisa fit seperti pengantin pada umumnya. 

"Tantangan banget kalo dapet pengantin lagi hamil begini," katanya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 7,7 juta views dan mendapat 570.700 likes dan 8.915 komentar dari para netizen.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X