POPULER: Ibu Angel Sepang Penjual Ayam Potong & Pria Acungkan Jari Tengah di Kantor Polisi

- Selasa, 23 Februari 2021 | 09:15 WIB
Angel Sepang dan ibunya. (Facebook/Senni Rumate) / Pria acungkan jari tengah. (Istimewa)
Angel Sepang dan ibunya. (Facebook/Senni Rumate) / Pria acungkan jari tengah. (Istimewa)

Nama Angel Sepang sempat viral di media sosial setelah videonya tengah bersama Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Kojongian di dalam mobil bikin heboh.

Mobil yang dikendarai James bersama Angel dihadang oleh istri sah, Michaela Paruntu. Aksi nekat Michaela itu mencuri perhatian warga yang berada di lokasi kejadian.

1. Angel Sepang Jadi Pelakor, Ternyata Ibunya Penjual Ayam Potong di Pasar, Intip Kedekatanya

Belakangan sosok Angel Sepang yang menjadi pelakor rumah tangga James dan Michaela jadi sorotan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @susanticornelia.m dituliskan jika ibunda Angel Sepang yakni pemilik akun Facebook Senni Rumate merupakan penjual ayam potong di Pasar Beriman Tomohon.

Dalam Facebooknya, Senni Rumate beberapa kali mengganti profile picture dengan foto dirinya saat tengah bersama Angel Sepang.

Terlihat Senni mengenakan kaos berwarna hitam, sementara Angel mengenakan kemeja putih. Keduanya nampak kompak mengangkat jari tengah dan telunjuknya sambil tersenyum ke arah kamera.

Baca selengkapnya di sini: Angel Sepang Jadi Pelakor, Ternyata Ibunya Penjual Ayam Potong di Pasar, Intip Kedekatanya

2. Acungkan Jari Tengah di Kantor Polisi, Begini Nasib Tersangka Pencuri Pakan Ternak Rp2 M

Diduga sinis terhadap wartawan, seorang pria tersangka kasus pencurian pakan ternak, sempat-sempatnya mengacungkan jari tengah saat dihadirkan dalam gelar perkara di Mapolres Banyuwangi, hari Jumat (19/2/2021).

Pria tersebut berinisial MIN (25 tahun). Ia mengacungkan jari tengah tangan kanannya saat difoto oleh wartawan, bersama tiga tersangka lainnya. 

Tindakan MIN tersebut viral di media sosial dan mencuri perhatian warganet. Betapa tidak, jika biasanya tersangka akan tertunduk dengan wajah penuh penyesalan, MIN justru menunjukkan sikap garang saat gelar perkara.

Sejauh ini belum diketahui nasib MIN usai fotonya yang menunjukkan dirinya mengacungkan jari tengah, viral di media sosial.

Baca selengkapnya di sini: Acungkan Jari Tengah di Kantor Polisi, Begini Nasib Tersangka Pencuri Pakan Ternak Rp2 M

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X