Laurens Papa Angkat Syahrini Kembali Singgung Sosok KC: Mungkin Bahasa Arab

- Minggu, 17 Mei 2020 | 08:46 WIB
Syahrini bersama Laurens dan keluarganya berfoto bersama. (Foto: Instagram/@liohk)
Syahrini bersama Laurens dan keluarganya berfoto bersama. (Foto: Instagram/@liohk)

Dua hari senyap setelah mengaku diancam dan dilecehkan, Laurens papa angkat Syahrini kembali "bersuara" di Instagram. Ia kembali menyinggung soal inisial KC yang sebelumnya ia ungkapkan pada unggahan-unggahan sebelumnya.

Laurens menegaskan, dirinya sama sekali tidak mengenal KC dan tidak tahu sosoknya. Bule Belanda yang diketahui berumur 80 tahun itu hanya tahu kalau KC adalah lelaki baru bagi Syahrini. Tidak dijelaskannya maksud dari 'lelaki baru' itu. Dalam hal ini, jika ada kata 'baru', berarti ada yang lama.

"Orang-orang juga bertanya kepada saya apa arti huruf KC, mereka bertanya apakah itu inisial atau singkatan dari nama atau apakah kita harus membacanya kembali ke depan seperti dalam bahasa Arab, dari kanan ke kiri. Mengenai ini saya tidak bisa menjawab, saya benar-benar tidak tahu siapa yang dimaksud. Saya cuma tahu ada lelaki baru, ini aja," tulisnya.

Tak cuma itu, Laurens kembali mengungkapkan kalau dirinya dilecehkan dan akun Instagram-nya diretas. Ia juga mengaku dipaksa oleh seseorang yang mengaku pengacara suruhan untuk menghapus seluruh konten Instagram dan YouTube-nya

"Kadang-kadang tujuh kali, yang dijamin dengan identifikasi ganda melalui kode kedua yang selalu berubah," katanya lagi dalam tulisan itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Laurens (@liohk) on

Adapun sosok KC sebelumnya juga diungkapkan oleh anak kandung Laurens, Lauren. Lauren bilang KC bukanlah Reino Barrack dan bukan seorang pria tua seperti yang dibilang ayahnya. Menurutnya, lelaki itu berumur setengah dari umur ayahnya, yakni sekira 40 tahun.

""Jadi yang dulu dekat dengan Syahrini bukan laki-laki tua seperti yang papah saya bilang, saya tahu betul itu. Dia tidak tua, dia setengahnya umur papa saya! Agustus 2018 emang Syahrini ketemu seorang dan minta restu papah saya tapi seorang itu bukan Reino, bukan suami Syahrini!" tegas Lauren.

Lauren sendiri malu terhadap kelakuan ayahnya. Apalagi, selama ini Syahrini menurutnya sangat baik padanya dan keluarganya. Syahrini tidak hitung-hitungan dalam membantu keluarga mereka, termasuk saat berlibur di Indonesia.

"Ini bulan puasa, bulan suci jangan fitnah orang lain. Saya malu, malu dengan kelakuan Laurens, papa saya. Umurnya udah 80 tahun masih sibuk sama social media dan cari hiburan jelekin orang lain, fitnah orang lain," katanya Lauren kesal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lauren (@lauyaju) on

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X